Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Curhat Prabowo: Pakai Semangat Rawe-Rawe, Lihat Sekarang Gerindra

        Curhat Prabowo: Pakai Semangat Rawe-Rawe, Lihat Sekarang Gerindra Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
        Warta Ekonomi, Bogor -

        Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menceritakan pengalaman saat partainya sempat diremehkan beberapa tahun yang lalu. Hal itu disampaikannya dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Bukit Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020). 

        "Kalau saya lihat tampang-tampang kalian dari 12 tahun yang lalu kita diremehkan, ya kan dulu ada yang bilang apa itu gerindra gerindra gerindri ya kan tapi dengan semangat rawe-rawe rantas malang-malang putung," ujar Prabowo dalam sambutannya.

        Baca Juga: Prabowo Jadi Ketum Lagi, Doa Orang Demokrat Berkelas!

        Baca Juga: Gerindra Mau Kongres, Paling Prabowo Lagi

        "Dengan semangat tidak mengenal menyerah, dengan semangat kegembiraan, dengan optimisme kita jalan terus dihadang bangkit, dijatuhkan bangkit, dikecewakan senyum, dihina malah kita tenang dan kita optimis selalu," tambahnya.

        Namun Prabowo mengingatkan semua kadernya untuk tidak angkuh dengan pencapaian partainya saat ini. Dirinya pun berharap dari awal terbentuk, Partai Gerindra bukan hanya sekedar menjadi partai politik biasa.

        "Saya berharap dari awal kita bukan jadi partai biasa, kalian tidak boleh jadi politisi biasa, kalian merebut kursi politik bener harus ekse legislatif. Untuk apa? untuk membuat perubahan demi perbaikan (untuk) rakyat, demi membangun kekuatan bangsa Indonesia," jelasnya.

        Tidak hanya itu, Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan bahwa sebuah partai bukanlah sebuah perusahaan. Dirinya percaya para kader hingga pentinggi partai Gerindra masuk secara sukarela dan tulus ingin membesarkan partai lebih baik. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: