Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Usia Genap 3 Tahun, Wahyoo Inisiasi Hari Warung Makan Nasional

        Usia Genap 3 Tahun, Wahyoo Inisiasi Hari Warung Makan Nasional Kredit Foto: Wahyoo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wahyoo, perusahaan rintisan bidang kuliner, 8 Agustus 2020 kemarin merayakan hari jadi yang ketiga. Menandai usianya yang genap 3 tahun, startup dengan model bisnis optimalisasi warung makan dan telah beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menginisiasi gerakan #Harumakna (Hari Warung Makan Nasional).

        Peter Shearer, sang CEO, mengatakan, di usia yang baru ini, Wahyoo berharap dapat meningkatkan teknologi dan inovasi bisnis baru sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pengusaha warung makan nasional.

        Peter Shearer, dibantu oleh Daniel Cahyadi sebagai COO dan Michael Diharja sebagai CTO Wahyoo, membangun ekosistem digital Indonesia berfokus pada digitalisasi dan meningkatkan operasi bisnis warung makan. Membantu melalui pelayanan digital untuk menarik pelanggan, meningkatkan pemasaran, menerapkan program loyalitas, memesan dan menerima bahan baku makanan, mengelola arus keuangan, serta memberikan pelatihan dan pendidikan melalui Akademi Wahyoo.

        Baca Juga: Kantongi US$5 Juta, Wahyoo Percepat Ekspansi Pasar

        "Mitra warung makan juga dapat memeroleh penghasilan tambahan melalui iklan dan kemitraan merek dengan Wahyoo," jelas Peter, dalam siaran pers, Senin (10/8/2020).

        Perayaan ulang tahun Wahyoo yang ketiga dilangsungkan melalui channel Youtube Wahyoo Group, dan dapat diikuti oleh umum. Meskipun perayaan ulang tahun Wahyoo dilangsungkan melalui daring karena menghindari kerumunan, acara ini tetap mendapatkan apresiasi mitra warung makan.

        Menandai usianya yang ketiga, Wahyoo juga melakukan re-branding pada logo yang dimilikinya. Perubahan logo baru ini memiliki makna ramah, memberikan semangat, dan selalu ada bagi mitra warung makan. Disertai tagline "Sahabat Setia Warung Makan, peluncuran logo baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Wahyoo dan para mitra.

        "Sehingga Wahyoo dapat lebih dekat dengan mitra warung makan, memberikan pelayanan terbaik dari hati, dan membantu lebih banyak lagi warung makan di Indonesia," jelas Peter.

        Harumakna sendiri sebagai ungkapan terima kasih kepada warung makan di Indonesia, Wahyoo menjadikan ulang tahun Wahyoo, 8 Agustus menjadi Hari Warung Makan Nasional atau Harumakna. Melalui kesempatan ini, Peter Shearer mengirimkan 'surat cinta' kepada para mitra warung makan Wahyoo.

        Menurut Peter, sudah selayaknya bagi Wahyoo untuk memberikan apresiasi kepada warung makan yang menjadi garda terdepan saat kita lapar. Sehari-hari mereka melayani para pembelinya dengan makanan yang penuh nutrisi, menjadikan kita sehat dengan makanan yang mereka sediakan.

        Sumarsih, pemilik Warteg Ragil mitra Wahyoo, mengungkapkan, telah bergabung dengan Wahyoo sejak awal berdiri. "Saya bangga dan mendukung sekali upaya Wahyoo membantu warung makan. Banyak manfaat dan keuntungan yang saya dapatkan bersama Wahyoo, dari belajar pengelolaan warung makan, menu baru yang sehat hingga penambahan pendapatan."

        "Warteg Ragil sangat berharap, dengan ketulusan hati tim Wahyoo untuk melayani warteg-warteg yang tidak pernah kenal lelah ini, semoga Tuhan menggantikan dengan berlipat-lipat rezeki dan kemudahan untuk Wahyoo," ucap Sumarsih.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: