Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Covid-19 Menerjang, Paramount Land Raup Marketing Sales Rp1,32 T

        Covid-19 Menerjang, Paramount Land Raup Marketing Sales Rp1,32 T Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pendapatan prapenjualan (marketing sales) Paramount Land tetap tumbuh positif di tengah pandemi Covid-19. Paramount Land membukukan marketing sales sebesar Rp1,32 triliun hingga Juli 2020. Jumlah ini setara 60% dari target 2020 sebesar Rp2,2 triliun.

        "Kita liat dari sisi properti dengan adanya Covid itu membawa orang akhirnya dipaksa jadi pulang ke rumah atau bekerja di rumah. Artinya rumah menjadi kebutuhan sangat penting. Dan pada saat setiap kita mengeluarkan produk sambutannya lumayan bagus," kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho dalam konferensi pers pembukaan Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong pada Jumat (21/8/2020).

        Ervan mengatakan setiap produk properti yang dikeluarkan Paramount Land memiliki beragam keunggulan, baik dari sisi lokasi yang strategis hingga kenyamanan yang ditawarkan bagi setiap penghuninya.

        Baca Juga: Ya Tuhan, Pandemi Makin Gempur Sektor Properti Tanah Air

        Yang terbaru, bekerja sama dengan PT Samsaka Lestari Rasa (JIISCOMM), Paramount Land membuka pusat kuliner dengan nama Kuliner Lokal Kita atau Ku.Loka@TerraFood di kawasan komersial Arcadia Granade di Gading Serpong.

        Terdapat 33 tenant yang telah mengisi Ku.Loka@TerraFood yang menyediakan beragam makanan berat, ringan, hingga minuman lokal.

        "Semakin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial," ucap Ervan.

        Sementara itu, Associate Director Paramount Land M Nawawi menambahkan bahwa Arcadia Grande dan Nara village menjadi kontributor marketing sales di periode tersebut.

        "Kontribusi terbesar dari produk baru Arcadia Grande dan Nara Village," tuturnya.

        Adapun Arcadia Grande dibangun sebanyak 130 unit mulai dari harga Rp990 juta dan berhasil terjual habis. Kemudian, proyek Nara Village yang merupakan rumah untuk segmen menengah atas dari 131 unit dengan penawaran mulai harga Rp1,7 miliar juga berhasil dijual habis oleh perusahaan.

        Hingga tutup tahun, perusahaan masih optimis dapat meningkatkan perolehan marketing sales. Hal tersebut lantaran pihaknya bersiap memperkenalkan proyek komersial baru, Pisa Grande.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: