Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Genjot Subscribers, MNC Vision Canangkan Jadi 'Rumah' Drakor & Gila Bola

        Genjot Subscribers, MNC Vision Canangkan Jadi 'Rumah' Drakor & Gila Bola Kredit Foto: Unsplash/Rawpixel
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tahun ini, MNC Vision telah menginjak usia yang ke-26. Sebagai pionir pay TV di Indonesia, MNC Vision berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas tayangan dengan menggunakan teknologi satelit S-Band yang tahan cuaca. Selain itu, MNC Vision juga tetap menjaga kualitas dari sisi konten.

        "MNC Vision merupakan pay TV keluarga Indonesia, jadi kami ingin menghadirkan konten yang dibutuhkan setiap individu dalam sebuah keluarga," ujar Subscriber Management, Product and Marketing Director MNC Vision Network Adita Widyansari, di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

        Adita memaparkan deretan film terbaik dan terlengkap, mulai dari Hollywood, Bollywood hingga drama Korea (drakor) mendorong animo subscribers MNC Vision.

        Baca Juga: Melalui Anak Usaha, MNC Studios Produksi Animasi Super Hero Indonesia

        Khusus bagi penggemar bola, lanjut Adita, selama 2020 hingga 2021, MNC Vision menghadirkan program "Gila Bola". Pertandingan sepakbola baik lokal maupun intrernasional bakal menjadi suguhan sepanjang tahun.

        "Nah, ini cocok sekali untuk penggemar bola, karena kami menghadirkan liga terkemuka unggulan, baik lokal maupun internasional," kata Adita.

        Untuk channel anak-anak, MNC Vision juga menghadirkan tontonan yang lebih lengkap dibanding yang lain. Mulai dari keluarga muda, anak-anak di bawah usia 5 tahun, atau yang sudah masuk Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) semuanya tersedia di MNC Vision.

        Begitu juga dengan kebutuhan para ibu rumah tangga, MNC Vision juga telah menyiapkan beragam channel yang bertema lifestyle. Ibu-ibu dapat mengikuti kegiatan yang dipandu oleh channel-channel pilihan MNC Vision, mulai dari menata rumah hingga membuat masakan yang berbeda dari menu biasanya.

        "Kami berharap tayangan kami yang bergenre life style bisa menginspirasi. Sehingga, semua penghuni rumah menjadi semakin betah berkegiatan di rumah," kata Adita.

        Baca Juga: RCTI+ yang Dimiliki MNCN Rilis Original Series Perdana

        Untuk konten remaja dan dewasa, MNC Vision menyiapkan deretan film terbaik dan terlengkap, mulai dari Bollywood hingga drama Korea (drakor) yang menjadi tren saat ini.

        "Saat ini, MNC Vision sudah bekerja sama dengan provider seluler yang bisa memberikan paket super bundle. Jadi pelanggan yang sudah memiliki kebutuhan untuk internet, MNC Vision juga menghadirkan dengan paket Internet," katanya.

        Semua pelanggan MNC Vision mendapatkan aplikasi Vision+ gratis, sehingga bisa menikmati seluruh tayangan yang ada dalam paket berlangganan MNC Vision melalui gadget, anytime anywhere.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: