Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bisnis F&B Bangkit, Pick Cup Kolaborasi Brand Coklat dari Swiss

        Bisnis F&B Bangkit, Pick Cup Kolaborasi Brand Coklat dari Swiss Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bisnis makanan dan minuman (F&B) yang sempat mengalami cobaan saat di awal pandemi, kini mulai bangkit lagi. Salah satu F&B minuman kekinian lokal yang memiliki banyak penggemar adalah Pick Cup, melakukan ekspansi ke beberapa kota dengan puluhan gerai yang semakin meningkat.

        Kedai Pick Cup yang paling jauh berada di wilayah barat ada di Medan sedangkan di wilayah Timur ada Manado yang akan opening soon. Sang pendiri yang juga CEO-nya yakni Kama Braja Sulaiman mendirikan Pick Cup sejak tahun 2019 di bawah naungan PT. Solomon Utama. Kampanye Online dan Oflline pun dilakukan untuk eksistensi Pick Cup di masyarakat Indoensia. Baca Juga: Seperti Tong Kosong: Pak Amien Rais Kalau Kritik Jokowi Jangan Lupa Minum Obat

        Antonius Reza, CMO PT Solomon Utama mengungkapkan, untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan top of mind Pick Cup di masyarakat Indonesia maka dari itu Pick Cup melakukan kolaborasi dengan beberapa Brand ternama dengan menciptakan menu baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat seperti Ovomaltine, serta yang terbaru saat ini adalah Pick Cup x Lindt. Brand Coklat terkenal yang berasal dari Switzerland menjadi partner kolaborasi terbaru Pick Cup untuk menciptakan menu signature baru bagi para customer

        “Coklat premium Lindt yang mempunyai harga yang cukup mahal disulap oleh Pick Cup menjadi minuman yang terjangkau dengan kualitas premium, menu yang dikeluarkan oleh Pick Cup ada 5 variant untuk Non Coffee Lindt Sea Salt, Lindt Milk Ori, Lindt Dark Ori, Lindt Mint Intense serta untuk variant Coffee ada Lindt Mocha,” ujar Antonius. 

        Kolaborasi yang dilakukan oleh Pick Cup bertujuan untuk meningkatkan eksistensi di dalam bisnis minuman kekinian di Indonesia, dengan keadaan bisnis FnB yang tidak menentu di masa pandemic ini Pick Cup tetap terus berjuang dan berkembang dengan tetap membuka cabang-cabang baru di beberapa kota di Indonesia. Dimasa pandemic ini Pick Cup terus mendapatkan Franchise baru yang dimana rata-rata setiap bulan Pick Cup membuka setidaknya 4-5 cabang.

        “Bagi pecinta Coklat dan minuman kekinian Pick Cup diharapkan bisa membuat para penikmatnya mendapatkan pengalaman minum coklat premium dengan harga terjangkau di kota-kota,” ujar Antonius.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: