Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Baru Umumkan Rencana Kepulangan, Masya Allah, Habib Rizieq Langsung Keluarkan Ancaman

        Baru Umumkan Rencana Kepulangan, Masya Allah, Habib Rizieq Langsung Keluarkan Ancaman Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, mengumumkan soal kepulangan dirinya ke Indonesia dalam, video streaming yang ditayangkan di akun Youtube Front TV, Rabu (4/11).

        Ia memastikan kepulangannya ke Indonesia pada tanggal 10 November 2020. Bersamaan itu, ia menegaskan bhawa dirinya dan keluarga telah mengantongi surat izin keluar dari Arab Saudi. Baca Juga: Isu Habib Rizieq Pulang Hari Ini, Ditanya Wartawan, Polisi Sewot Bukan Main

        Karena itu, langsung mengingatkan kepada siapapunn agar tidak menyebut dirinya overstay di Arab Saudi. Baca Juga: Lantang Bersuara, Ferdinand: Habib Rizieq Segera Pulang atau Nggak Negara Ini

        Bahkan, terkait itu, dia mengancam akan membawa hal tersebut ke ranah hukum. “Saya nyatakan mulai hari ini, siapapun, termasuk pejabat Indonesia baik yang di dalam negeri maupun di luar negeri, kalau ada yang mengatakan saya overstay saya akan tuntut secara hukum, karena itu menuduh saya melakukan pelanggaran,” tegasnya.

        Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak sembarangan bicara soal denda overstay.

        “Sudah tidak ada lagi tuh cerita overstay. Buang saja ke tong sampah, kita sudah tidak ada lagi overstay,” tegasnya.

        Sementara itu, ia mengatakan dirinya akan bertolak dari Arab Saudi keluarganya melalui bandara di Jeddah. Yakni tanggal 9 November 2020 pukul 19.30 dengan pesawat Saudi Airline nomor penerbangan SV816.

        “Insya Allah, pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal 3,” ujarnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: