Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Membanggakan, Contact Center BI Jadi yang Terbaik Se-Asia Pasifik

        Membanggakan, Contact Center BI Jadi yang Terbaik Se-Asia Pasifik Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Bank Indonesia (BI) melalui pusat panggilan (contact center) BICARA 131 kembali meraih penghargaan tingkat Asia Pasifik dalam ajang Contact Center World (CCW) APAC Award 2020.

        Kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi pusat panggilan (contact center) terbaik dari negara-negara di Asia Pasifik ini berlangsung  secara virtual pada tanggal 19-23 Oktober 2020.

        Kepala Departemen Komunikasi BI Onny Widjanarko mengatakan, BI meraih 11 medali untuk 11 kategori corporate dan individu yang diikuti, serta kembali memperoleh Recognition Award untuk kategori DREAM Team Award 2020, sebuah penghargaan khusus bagi perusahaan yang telah berkontribusi nyata dalam pengembangan pusat panggilan (contact center). Dari 11 medali, BI meraih 5 gold, 3 silver, 2 bronze, dan 1 runner up.

        Baca Juga: BI dan Bank Sentral Singapura Perpanjang Kerja Sama Bilateral Senilai USD10 Miliar

        "Prestasi pada ajang CCW yang telah diraih sejak tahun 2016 ini menjadi bukti nyata bahwa BI senantiasa meningkatkan pelayanan kepada publik guna mendukung terwujudnya keterbukaan informasi di BI," ujar Onny di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

        Berikut perolehan medali yang diterima BI dalam CCW – APAC Award 2020:

        Gold Medal

        • Best Contact Center
        • Best Public Service
        • Best Use of Social Media
        • Best Supervisor
        • Best in Customer Service

        Silver Medal

        • Best Incentive Scheme
        • Best Trainer
        • Best Customer Service Profesional

        Bronze Medal

        • Best Direct Response Campaign
        • Best Quality Auditor Runner Up Best Operational Manager

        "Dengan pencapaian ini, diharapkan BI akan selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai perwujudan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik," tutup Onny.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: