Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan

        Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan Kredit Foto: Dok. PT Pertamina Patra Niaga (PPN)
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Pertamina Contact Center (PCC) 135 berhasil memborong 7 penghargaan yang diselenggarakan Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020 sebagai perusahaan beri layanan terbaik pada pelanggannya. 7 penghargaan yang diraih perusahaan plat merah ini yakni, Best Contact Center: Mars Ega Legowo Putra, Best Contact Center Operational Manager: R. Choerniadi Tomo, Best Public Service Center: Dedi Mei Dianto, Best In Customer Service: Darda Ubbada, Best Contact Center Supervisor: Rik Rik Mudzakir, Best Analyst: Endy Pandu Winata dan Best Customer Service Profesional: Dimitry Pratamaputera Irman. Baca Juga: Akhiri Program CSR, Pertamina EP Asset 4 Bagikan Bantuan Medis Covid-19

        Director Business Planning & Development PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Mars Ega Legowo Putra menjelaskan, bahwa keikutsertaan pihaknya di ajang CCW APAC 2020 sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Baca Juga: Bukan China, Militer Musuh AS Lain Bangkit di Tengah Pertarungan Trump-Biden

        "Dalam ajang ini, tim PCC 135 mendapatkan sharing mengenai best practices dari praktisi terbaik dunia dari berbagai macam industri dalam hal pengelolaan contact center yang berkelas dunia," terang Mars Ega dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Minggu (8/11/2020).

        Lebih lanjut Mars Ega menegaskan, Pertamina berniat untuk mewujudkan PCC 135 sebagai layanan kontak pelanggan berkelas dunia. Kami memahami betapa pentingnya peran layanan pelanggan dan penyampaian informasi secara terbuka kepada publik sebagai salah satu syarat utama bagi Pertamina untuk menjadi perusahaan berkelas dunia. 

        “Selain dilengkapi dengan sarana atau fasilitas yang baik, Pertamina juga meningkatkan kapasitas tim di antaranya dengan mengikuti ajang kompetisi berkelas dunia seperti ini," sambungnya.

        Disisi lain ia mengungkapkan, pihaknya berterimakasih pada semua pihak yang telah mendukung Pertamina untuk mendapatkan penghargaan tersebut, dan tentu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

        “PCC 135 tidak akan puas dan berhenti sampai di sini. Semua penghargaan ini harus dijadikan motivasi agar pelayanan yang sudah berjalan, tidak hanya terjaga kualitasnya, namun juga terus meningkat,” pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Mochamad Ali Topan
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: