Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        UAS Cerita Habib Rizieq: Pemberani, Hanya 800 Tahun Sekali Nih Allah Turunkan Makhluk Ini

        UAS Cerita Habib Rizieq: Pemberani, Hanya 800 Tahun Sekali Nih Allah Turunkan Makhluk Ini Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqba
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ustad Abdul Somad (UAS), ikut merespons kembalinya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ke Tanah Air.

        “Habib Rizieq dia berilmu, S1 di Riyad Universitas Imam Muhammad ibnu Saud. S2 dan S3 di Malaysia, doktor, ” kata UAS, di sebuah ceramahnya dikutip chanel YoTube Lensa Kawo, Rabu (18/11). Baca Juga: Dr Tirta: Anak Presiden Tidak Ditegur, Giliran Habib Rizieq Ditegur

        UAS mengatakan, banyak ulama dari Yaman yang memuji Habib Rizieq karena keberaniannya menentang pemerintah. Bahkan, ia mengatakan orang seperti Habib Rizieq hanya akan muncul di dunia 800 tahun sekali.

        “Berani luar biasa. Sampai-sampai kata Habib di Yaman, 800 tahun sekali baru diturunkan Allah makhluk macam itu. Bukan kata saya, itu kata Habib dari Yaman,” ucapnya.

        Lebih lanjut, ia mengatakan ada banyak ulama yang lembut, yang zuhud dan berilmu. Tetapi sulit cari Ulama yang berilmu sekaligus berani. Baca Juga: Hajatan Habib Rizieq Diungkit-ungkit, Pengacara FPI Singgung Kerumunan Gibran

        “Banyak Habib yang berilmu, habib yang zuhud yang lembut banyak. Tapi Habib yang berani dan berilmu, 800 tahun sekali baru diturunkan Allah ta’ala. Itulah dia salah satunya. Luar biasa,” cetusnya.

        Ia pun menceritakan penuturan almarhum Ustad Arifin Ilham. Saat itu, Arifin Ilham menyaksikan sendiri keberanian Habib Rizieq saat demonstrasi atas kasus penodaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

        “Apa kata Ustad Arifin Ilham, ketika gas air mata disemburkan, semua orang kacau balau, dia seperti tidak pengaruh apa-apa gas itu bagi dia. Saya menengok dengan mata kepala sendiri, kata Ustad Arifin Ilham,” tukas UAS.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: