Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lagi, Stasiun Televisi Milik MNC Torehkan Pencapaian yang Luar Biasa

        Lagi, Stasiun Televisi Milik MNC Torehkan Pencapaian yang Luar Biasa Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Performa 4 stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kembali menorehkan pencapaian luar biasa dengan dominasi pangsa pemirsa (audience share) 50,1% prime time industri televisi nasional.

        Deretan rekor yang terus bergaung dan bahkan hari ini tembus pangsa pemirsa (audience share) 50,1% tersebut direspons positif pasar hari ini, sehingga saham MNCN meroket.

        Berdasarkan data Nielsen Rabu, 25 November 2020, 4 televisi MNCN yang menginduk ke PT Global Mediacom Tbk (BMTR) ini--sangat perkasa dengan mencatatkan totalaudience share yang luar biasa saat prime time (18.00-22.30), yaitu 50,1%.

        Baca Juga: 4 TV MNC Media Kuasai 45% Pemirsa, Ini Deretan Program-programnya

        Rincian data tersebut, yaitu RCTI menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan audience share 33,2%.Pangsa pemirsa RCTI jauh meninggalkan SCTV yang pada posisi 2 dengan audience share 12,5%.

        Selanjutnya, keperkasaan MNCTV, GTV dan iNews merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang berturut-turut mencetak capaian prime time, yaitu 10,7%, 4,8% dan iNews 1,4%.

        Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan rahasia di balik kesuksesan tersebut, yaitu RCTI selalu berusaha memberikan hiburan terbaik dengan selalu memperhatikan hal-hal yang disukai oleh masyarakat secara luas.

        "Plan ke depan tentunya menjaga konsistensi kualitas tayangan, menjaga storyline, memastikan hiburan yang disiapkan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," kata Dini.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: