Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hampir Pingsan di Penjara, Ya Robb, Sekarang Kondisi Habib Rizieq Sangat...

        Hampir Pingsan di Penjara, Ya Robb, Sekarang Kondisi Habib Rizieq Sangat... Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Reno Esnir
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kuasa Hukum Eks Petinggi FPI, Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan bahwa kondisi kliennya di dalam sel Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, sangat mengkhawatirkan.

        Ia mengatakan Habib Rizieq mengalami sesak napas hingga hampir pingsan, 1 Januari 2021, malam. Baca Juga: Saksi dari Kubu Rizieq Shihab Sebut Acara Dijaga Ratusan Polisi

        "Kondisi Habib Rizieq sangat mengkhawatirkan, bahkan pada waktu malam itu kondisinya sangat darurat," katanya, dilansir, MNC Media, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Nah Lho! Apes Berjilid-jilid, Habib Rizieq Terancam Dipenjara Lagi Gegara Kasus..

        Lanjutnya, ia mengaku mendapat kabar bahwa Habib Rizieq mengalami asam lambung akut. Bahkan, Rizieq sempat mengalami sesak nafas pada 1 Januari 2021 dan meminta pertolongan lewat CCTV yang terpasang di depan kamarnya.

        Sambungnya, kondisi Habib Rizieq mengkhawatirkan karena di dalam Rutan Polda Metro Jaya seperti diisolasi.

        Bahkan, Habib Rizieq seperti dikurung sendirian dan terpisah dari tahanan yang lain. Sehingga, Habib Rizieq kesulitan ketika sedang sakit.

        "Sekarang ini beliau itu kan di dalam tahanan tapi posisi tahanannya seeperti isolasi, jadi dia tidak bisa berkomunikasi dengan tahanan tetangga lainnya, dia juga tidak keluar, dia hanya bisa solat dan membaca buku," ucapnya.

        Terkait itu, pihaknya pun meminta agar Habib Rizieq didampingi oleh narapidana lainnya. "Yang paling penting beliau sampai sekarang belum bisa dikunjungi keluarga secara normal sebagaimana tahanan yang lainnya. Kita akan mengikuti protokol kesehatan, kita akan mengikuti waktu kunjung sesuai dengan waktu kunjung tahanan lainnya," harapnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: