PT Blue Bird Tbk meluncurkan pembaruan dari aplikasi MyBlueBird dan menambah beberapa fitur baru yang ke dalam aplikasi MyBlueBird tersebut.
Fitur tersebut yakni Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service.
Baca Juga: Bluebird Rencana Perbarui Aplikasi Minggu Depan
"Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group," kata Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Selasa (19/1/2021).
Fitur Chat To Driver memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi.
Lalu, fitur Fixed Price memungkinkan pengguna MyBlueBird untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk.
Kemudian, fitur Multi-Payment, pengguna diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.
Selanjutnya fitur All-In-One Service, sekarang pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Alfi Dinilhaq
Tag Terkait: