Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Strategi MNC Bank di Tahun Baru Imlek, Pikat Nasabah dengan Bonus Angpao

        Strategi MNC Bank di Tahun Baru Imlek, Pikat Nasabah dengan Bonus Angpao Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tahun baru Imlek sebentar lagi menghampiri. Meski saat ini perayaan tahun baru Imlek tidak berlangsung meriah seperti biasanya. Namun, bukan berarti mengurangi makna dari pergantian tahun. Semangat untuk tetap bersyukur dan menjaga harapan serta usaha untuk melimpahnya rezeki di tahun yang baru.

        Apapun yang diinginkan, makin cuan hingga makin dekat dengan keluarga, dapat diwujudkan di tahun kerbau ini berkat hujan Angpao dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang memberikan berbagai penawaran menarik.

        MNC Bank, yang berada di bawah naungan MNC Group, yakin di Tahun Kerbau ini dapat meraih cuan bersama seluruh nasabah siapapun dan dimanapun.

        “Pada momen Imlek yang akan datang, kami ingin memberikan apresiasi dan rasa syukur pada kepercayaan nasabah. Menabung ataupun belanja, raih rezeki berlimpah bersama MNC Bank di tahun kerbau ini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, Jumat (29/1/2021).

        Baca Juga: MNC Bank Sukses Perkuat Digital & Buktikan Tabungan Dahsyat Manjakan Nasabah!

        Rita melanjutkan, nasabah dapat memanfaatkan penawaran khusus dan terbatas dalam rangka Imlek. Tersedia berbagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION.

        Selain strategi pemasaran memanfaatkan momentum, bank yang merupakan unit usaha dari MNC Financial Services ini terus meningkatkan kemampuan dari aplikasi Motion. Ini juga menjadi andalan korporasi untuk 2021 ini.

        Hadir sebagai integrated banking solution, Motion dirancang untuk menjawab kepercayaan masyarakat dengan berbagai fitur serta kemampuan yang dapat menghadirkan pengalaman transaksi perbankan secara nyaman, aman, dan mudah.

        “Perbankan digital adalah bisnis masa depan yang semakin mendekat, karena kebiasaan baru masyarakat akibat pandemi. Saat ini, semua bank di Indonesia berada pada posisi yang relatif sama pada lini perbankan digital. Karena itu, MNC Bank terus membangun aplikasi Motion agar kompetitif sesuai visi menjadi bank masa depan yang berlandaskan teknologi terkini," ujar Mahdan.

        Baca Juga: Tingkatkan Minat Menabung Masyarakat, Ini yang Dilakukan MNC Bank

        Semenjak pengenalannya ke masyarakat pada 17 Agustus 2020, Motion terus ditingkatkan kemampuannya berdasarkan masukan dari nasabah. Motion yang dapat diunduh di appstore maupun playstore dengan kata kunci pencarian: Motion MNC, tercatat telah mencapai versi 1.0.7 atau telah 7 kali ditingkatkan kemampuannya.

        Pada versi terbaru Motion, yakni 1.0.7, fitur andalan yang paling dinikmati nasabah adalah top up e-wallet, tidak hanya satu jenis, tetapi top up kepada semua e-wallet terkemuka dapat dilakukan dengan Motion.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: