Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Samyang Green Khas Korea Luncurkan 3 Varian Baru

        Samyang Green Khas Korea Luncurkan 3 Varian Baru Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor mendapatkan kepercayaan dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia. Sebelumya, di November 2020, pada perhelatan soft launching yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, Samyang Green telah sukses meluncurkan 3 varian Mi Instan & 1 Buldak Sauce Original yakni: Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce ( Original ) kepada rekan-rekan influencer & food blogger.  

        Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada jaman sekarang ini. Tekstur Mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya. Baca Juga: Pemerintah Tengah Menyusun Regulasi Industri Makanan dan Minuman, Jamin Ketersediaan Bahan Baku

        Kini sebagai pilihan dalam menambah citarasa aneka hidangan santapan Anda setiap harinya, Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan cemilan, akan tetapi dapat juga dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa masakan sehari-hari menjadi lebih nikmat.

        Arie Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari dalam virtual press conference, Rabu (10/2/2021) mengatakan, untuk memberikan awerenes yang baik bagi para konsumen setia dan khalayak di tanah air, Samyang Green saat ini menggelar Samyang Challenge bagi para pengemar yakni dengan membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green dan mempostingnya ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green. 

        “Adapun proses batas waktu yang diberikan untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021. Selengkapnya ketentuan challenge ini bisa dilihat di akun Instagram Samyang Green,” jelas Arie.

        Bagi mereka yang memiliki kreasi terbaik akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Smartphone Samsung A11 bagi pemenang pertama, lalu untuk pemenang kedua akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, dan pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja serta hadiah hiburan berupa Goodie Bag produk-produk dari Samyang Green. Untuk informasi nama pemenang dan melihat berita serta resep masakan terkini, masyarakat juga dapat mengikuti  akun sosial media @samyang_green sebagai inspirasi masakan dirumah. 

        Lebih lanjut Arie menjelaskan, sebagai pemegang exlusive distributor bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengannya, setiap produk kami diharapkan selain dapat memberikan kelezatan rasa khas Mi Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: