Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Konvensi Tahunan QNET 2021 Pecahkan Rekor

        Konvensi Tahunan QNET 2021 Pecahkan Rekor Kredit Foto: QNET
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan penjualan langsung, QNET, kembali menyelenggarakan acara tahunan internasional V-Convention. Konvensi yang diadakan dua kali setahun ini diselenggarakan secara virtual dengan nama V-Convention Connect (VCC).

        Acara yang berlangsung selama tiga hari ini berhasil memecahkan rekor peserta hampir 350.000 orang dari lebih dari 50 negara, salah satunya adalah dari Indonesia. Dengan mengusung tema "Renew, Revive, Reborn", konvensi tahun ini mempunyai satu tujuan: menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian.

        Baca Juga: Kanwil DJP Sumut I dan II Gelar Acara Spectaxcular 2021 Secara Daring

        Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, mengatakan bahwa VCC dirancang untuk menciptakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan, serta bisa menyaingi konvensi tatap muka yang biasa dilakukan sebelum adanya pandemi Covid-19.

        "Ini adalah hal normal baru. Setelah kesuksesan konvensi virtual tahun lalu, kami menjadi jauh lebih yakin tahun ini tentang dampak yang dapat kami buat. Kami menyadari bahwa bahkan setelah dunia terbuka dan acara fisik dapat diadakan dengan aman, kami harus terus mengatur acara virtual seperti ini karena memungkinkan kami menjangkau audiens yang lebih luas dari lebih banyak negara," kata Malou dalam keterangan tulisnya.

        Sebelum acara dimulai, situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual di mana orang-orang dapat dengan bebas mengunjungi dan menjelajahi berbagai stand gaya hidup, kebugaran, dan produk mewah QNET, yang tentu saja secara virtual.

        Acara virtual tiga hari ini juga menampilkan program pelatihan oleh distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru, dan pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor QNET.

        Beberapa hal penting dalam VCC tahun ini adalah perayaan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H. Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah QNET, sekaligus mengumumkan jam tangan koleksi ulang tahun ke-150 edisi terbatas yang menampilkan dua arloji buatan Swiss yang menakjubkan dalam Stainless Steel dan Rose Gold.

        Berikutnya, ada pengenalan Banago, pasar online yang menampilkan produk-produk dari QNET dan berbagai vendor yang akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2021 di Timur Tengah. Momen ini juga dipakai untuk peluncuran produk kesehatan ikonik QNET generasi berikutnya, Amezcua Chi Pendant 4, dan segmen yang didedikasikan untuk menampilkan dampak sosial QNET dalam komunitas di seluruh dunia melalui RYTHM Foundation.

        Malou menambahkan bahwa 2020 adalah tahun yang berat bagi semua orang dan mereka ingin V-Convention Connect tahun ini menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas.

        "Melihat reaksi dan cerita positif yang dibagikan distributor kami di media sosial selama acara, membuat semua kerja keras dan persiapan menjadi berharga," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: