Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bangkitkan Industri Pariwisata, Perusahaan Minuman Gaet 40 Bar Tanah Air

        Bangkitkan Industri Pariwisata, Perusahaan Minuman Gaet 40 Bar Tanah Air Kredit Foto: Dok. Smirnoff
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Smirnoff secara resmi mengumumkan program spesial Smirnoff Certi?ed Bar yang sudah berjalan sejak bulan Januari 2021 hingga Juni 2021 mendatang. Dipastikan, lewat Smirnoff mengkurasi ratusan bar di kota-kota besar di Indonesia dan memilih 40 terbaik yang berhasil menjawab tantangan yang diberikan yakni, kreati?tas dalam menyajikan koktail Smirnoff dan menciptakan program menarik bagi konsumennya.

        Commercial Director Diageo Indonesia Tomy Hartanto menjelaskan, program tersebut merupakan bagian kampanye #TheSmirno?Way. Adapun tujuan kampanye Tonny mengatakan, merupakan ajakan kepada konsumen untuk menikmati setiap kesempatan dengan cara yang unik, baik sendiri atau bersama teman, siang maupun malam, untuk melepas penat dari dunia yang terus bergerak, dari kesibukan di keseharian. Baca Juga: Ini Strategi E-Commerce MNC Grup Kampanyekan Anti Barang Palsu

        “Kami kemudian mengajak mitra kami dan para pemilik bar dan rekan-rekan bartender untuk berpartisipasi menggali kreativitas dan kegiatan yang menarik untuk menemani konsumen menikmati minuman ini,” kata Tommy dalam diskusi webinar bersama media di Jakarta, Kamis (25/3/2021) sore kemarin.

        Lebih lanjut dia mengatakan, dari 40 bar yang terpilih akan mengeksplor kreativitasnya dalam menyajikan koktail berbahan dasar vodka berlebel Smirnoff dalam penyajiannya serta, kreativitas dalam membangun suasana di bar. 

        “Kami ingin mengajak mitra untuk terus semangat dengan menggali cara-cara  baru  agar  konsumen dapat menikmati minuman bersama teman-teman dalam kesempatan yang menyenangkan serta aman dan nyaman. Di tangan bartender yang kreatif, Smirnoff yang menjadi dasar serba guna untuk pembuatan koktail, di-mix dengan buah atau  tanaman khas Indonesia memberi petualangan rasa unik saat diminum,” tambah Tomy.

        Sementara itu General Manager Corporate Shotgun Social Bali Eka Noviantara mengungkapkan, program ini juga dirancang untuk relevan dengan situasi yang tengah dihadapi industri hospitality, termasuk bar dan restoran, yang membutuhkan dukungan untuk terus berkreasi  sambil  terus menjalankan protokol kesehatan dan memastikan keamanan bagi para konsumen.

        “Saat ini bar diberikan tantangan menjadi gigih di masa-masa sulit, namun kami tidak menyerah dan  terus gesit, berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman baru bagi konsumen. Kami senang Smirnoff melihat semangat yang sama, bergerak bersama mitra dan outlet, untuk menghidupkan kembali industri pariwisata,” ujarnya.

        Disisi lain Presiden Direktur PT Langgeng Kreasi Jayaprima (Diageo Indonesia) Puneet Narang menyebutkan, bahwa  produk Smirnoff merupakan dibawah naungan Diageo bisa melihat sebuah peran  yang  bisa  dilakukan  di  tengah situasi seperti ini, berkolaborasi. Diageo membangun gagasan untuk bisa membantu  mitra,  pemilik bar,  untuk membangun kemampuan dan menemukan cara-cara baru yang kreatif dan secara  unik. 

        “Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan semangat yang positif dan inovatif untuk bertahan di masa sulit ini,” pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: