Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Check, Mate Cafe, Perpaduan Catur, Olahraga dan Musik dalam Suatu Ruang

Check, Mate Cafe, Perpaduan Catur, Olahraga dan Musik dalam Suatu Ruang Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Bekasi -

Nongkrong adalah kegiatan yang gemar dilakukan anak muda maupun dewasa untuk sekedar berkumpul bersama teman dan kolega.

Aktivitas ini kerap dilakukan di luar ruangan ataupun kafe-kafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman sebagai pendamping nongkrong.

Nah, bagi Anda yang memiliki hobi bermain catur, ada kafe baru yang menyajikan ruang yang menyatukan catur, olahraga dan musik.

Baca Juga: Akulturasi Budaya Tionghoa dan Jawa, Grebeg Sudiro Naik Level dari Tradisi Kelurahan Jadi Event Internasional

Check, Mate Cafe, berlokasi di Ruko Garden House HB1/6 Grand Wisata, Lambang Jaya, Tambun Selatan, Bekasi Regency 17510.

Manager Check Mate Cafe, Budi Hermawan mengatakan daya tarik utama dari Check, Mate Cafe terletak pada desainnya yang menarik, dengan mengusung konsep catur, setiap mejanya menggunakan meja papan catur (bidak dan jam catur) sehingga pengunjung kafe pun bisa bermain catur sambil menyantap hidangan.

"Kelebihan lainnya adalah penampilan live music setiap malam jam 20.00 - 22.00 WIB, nonton bareng pertandingan olahraga, private room dan pastinya free wifi. Tak diragukan lagi untuk memilih Check, Mate Cafe buat nongkrong kamu makin asyik," kata Budi. 

Check, Mate Cafe menawarkan ruang yang luas, mencakup area indoor dan outdoor. Mereka juga menyediakan pilihan tempat duduk yang bikin betah berlama-lama sambil bermain catur ataupun nobar laga olahraga bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Gaet Lebih Banyak Anak Muda, Kiwoom Sekuritas Luncurkan Versi Terbaru Apliksi Hero

Varian menu yang beragam dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman, seperti spaghetti carbonara, banana split, caramel macchiato, caffe latte, wedang jahe dan lainnya.

Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman nongkrong yang menyenangkan kepada para pengunjung.

Kafe ini buka setiap hari, Senin - Selasa pukul 14.00 - 22.00 WIB dan Rabu - Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dengan kombinasi desain menarik, konsep tema catur, fasilitas lengkap dan pilihan menu yang beragam, tempat ini menawarkan pengalaman ngafe yang berbeda dan sangat cocok bagi pencinta catur (chess lovers).

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: