Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gumun Keluarkan Koleksi Mukena Unik dan Praktis

        Gumun Keluarkan Koleksi Mukena Unik dan Praktis Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        GUMUN yang sudah terkenal sebagai brand pionir Sajadah Travel Lipat sejak tahun 2018 tidak berhenti untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen mereka. Selain memiliki produk unggulan yaitu Sajadah Travel, Gumun juga memiliki varian produk lain seperti HijabGo, Foldable Socks, Parfum Sholat dan Merchandise.

        “Gumun selalu menerima banyak permintaan dan berusaha untuk mendengarkan masukan dari Kawan Gumun, sudah lama para Kawan Gumun meminta dibuatkan Mukena yang Gumun banget," ungkap Anggi, owner Gumun, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/3/2021).

        Guna menyambut bulan Ramadhan 1442H yang akan jatuh di bulan April 2021, kali ini GUMUN mengeluarkan koleksi Mukena Unik dan Praktis yaitu SAFAR Prayer Robe. Koleksi terbaru yang diluncurkan 17 Maret 2021 via instagram dan webstore, langsung terjual lebih dari 200 pcs dalam 24 jam saat launching

        Safar Prayer Robe mempunyai fitur unik, membuat produknya sangat digemari. Beberapa fitur seperti tersedia dalam 3 warna; Agate Brown, Volcano Blue & Pink Sapphire. Invisible kantung pouch yang menempel di mukena. 3 in 1 Head Cover Style agar menjadi pilihan tampilan mukena. Bentuk mukena modern yaitu mukena abaya. Bahan premium parachute yang adem ringan namun tidak menerawang. Detail mukena yang rapi dan elegan.

        Berbagai fitur unik tersebut, lanjut Anggi merupakan masukan dari pelanggan setia Gumun, juga memberikan dorongan untuk meningkatkan kualitas. 

        “Kami bersyukur inovasi yang kami lakukan dapat senantiasa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan yang kian dinamis. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan, sehingga menjadikan Gumun sebagai pilihan untuk bisa beribadah nyaman dan aman di mana saja,” tambah Anggi.

        Berkat keunggulannya, produk keluaran terbaru dari Gumun ini begitu diminati oleh masyarakat baik di dalam maupun luar negeri. Terbukti sejak hari pertama peluncurannya, Safar Prayer Robe langsung ludes terjual. Bahkan, banyak pembeli yang rela untuk waiting list.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: