Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Usia Seperempat Abad, Frank & co Fokus Bidik Pasar Online

        Usia Seperempat Abad, Frank & co Fokus Bidik Pasar Online Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Setelah 25 tahun menjadi peritel perhiasan berlian yang mendominasi pasar offline di Indonesia kini Frank & co melebarkan sayap pada pasar online dengan menyediakan kemudahan bagi konsumen untuk melihat seluruh koleksi perhiasan berlian. 

        "Pelanggan bisa melihatnya di website www.frankncojewellery.com dan langsung membeli koleksi favorit secara online pada situs ini," kata Petronella Soan selaku direktur operasional PT. Central Mega Kencana dalam keterangan resminya, Minggu (25/4/2021). Baca Juga: Harga Emas Antam Per Senin, 26 April 2021: Dibanderol Mulai Rp500 Ribuan

        Perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent ditengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah.

        Hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia. 

        "Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun–tahun mendatang," ungkapnya.

        Melengkapi keseruan pada hari jadi Frank & co juga meluncurkan Koleksi Peony yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co.

        Petronella mengatakan berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian didunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire. 

        Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

        Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co. karena melambangkan cinta dan kemakmuran. Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga sungguh menjadi cerminan perjalanan Frank & co. 

        Petronella menambahkan, koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony.  Koleksi Peony kini sudah tersedia di seluruh gerai Frank & co. dan pada situs resminya di www.frankncojewellery.com dengan beragam penawaran spesial dalam rangka anniversary.

        "Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: