Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Zidane Konfirmasi Cedera Ferland Mendy, Chelsea Hati-Hati...

        Zidane Konfirmasi Cedera Ferland Mendy, Chelsea Hati-Hati... Kredit Foto: Reuters/John Sibley
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengonfirmasi bek kiri Ferland Mendy akan absen melawan Chelsea di Liga Champions pada hari Selasa (27/4), tetapi Toni Kroos fit untuk kembali.

        Orang Prancis Mendy tidak bermain untuk Real sejak pertandingan leg kedua perempat final mereka dan telah melewatkan tiga pertandingan La Liga berikutnya di mana Madrid gagal mencetak gol di dua pertandingan tersebut.

        Kroos juga absen dalam tiga pertandingan terakhir sebagai tindakan pencegahan tetapi dia kembali berlatih penuh pada hari Minggu ketika pelatih kepala Zidane mengonfirmasi gelandang Jerman yang berpengaruh itu fit untuk bermain melawan The Blues. Baca Juga: Mo Salah Akan Pindah ke Real Madrid

        Zidane mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya di Ibu Kota Spanyol pada Senin pagi: “Toni bersama kami dan dia akan bersama kami besok.Baca Juga: The Real Sultan, Piter Tanuri Borong Jutaan Saham Klub Sepakbola Bali United

        "Ferland tidak akan bersama kami, dia masih mengalami sedikit [cedera] dan hanya itu." katanya.

        Banyak pertanyaan dari media Spanyol terfokus pada Real Madrid belum menarik diri dari Liga Super Eropa dan terancam sanksi oleh UEFA dalam slot online European Super League.

        Chelsea menarik diri dari liga yang memisahkan diri minggu lalu setelah keributan yang gencar mengenai kompetisi karena keenam tim Liga Premier yang telah mendaftar dengan cepat mengundurkan diri.

        Real dan Barcelona adalah satu-satunya dua tim dari 12 tim asli yang belum mengonfirmasi bahwa mereka telah menarik diri dari kompetisi karena supremo Los Blancos Florentino Perez berusaha keras untuk menjaga kompetisi tetap berjalan setelah peluncuran yang menghancurkan hari Minggu lalu.

        Baik Zidane dan gelandang tengah Real Raphael Varane ditanyai apakah ada ketakutan wasit untuk kedua leg pertandingan semifinal akan melawan Real Madrid dalam pengambilan keputusan mereka setelah ketua UEFA Aleksander Ceferin mengancam 12 klub dengan sanksi, termasuk kemungkinan. larangan dari Liga Champions musim depan.

        Zidane menjawab: “Jawabannya adalah tidak masuk akal untuk berpikir bahwa kami tidak akan berada di Liga Champions tahun depan. Baca Juga: Orang-orang di Arab Saudi Boleh Lagi Nonton Bola Asalkan Sudah Divaksin

        "Itu saja, semuanya telah dikatakan. Saya yakin kami harus memperhatikan pertandingan besok, tetapi karena kami tidak mengontrol [wasit] itu, itu akan menjadi obsesi lain dalam game ini.

        “Jawabannya adalah wasit akan melakukan tugasnya seperti biasa dan kami perlu bermain sepak bola. Jika kita memikirkan tentang apa pun yang mereka katakan yang dapat merusak kita, maka itu akan menjadi rumit. Ini akan menjadi berantakan.

        “Kami harus memikirkan pertandingan besok, memainkan pertandingan kami, wasit akan melakukan tugasnya, kami harus bermain dari menit pertama hingga menit 90.”

        Zinedine Zidane telah mengonfirmasi bahwa gelandang Toni Kroos akan tersedia saat Los Blancos menjamu Chelsea di leg pertama Semifinal Liga Champions Selasa ini. Kroos absen dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid tetapi bergabung kembali dengan skuad saat latihan pada hari Minggu, jadi dia harus 100% siap untuk memulai.

        Di sisi lain, Zidane mengakui starting-bek kiri Ferland Mendy akan absen pada leg pertama. Mendy bisa saja siap untuk leg kedua, tetapi Zidane harus memilih antara Marcelo dan Nacho untuk posisi bek kiri melawan tim Chelsea yang sangat kuat melalui sayap.

        Nacho tampaknya menjadi opsi yang paling mungkin, mengingat seberapa baik Militao tampil sebagai bek tengah belakangan ini. Marcelo tidak bisa diandalkan sebagai bek kiri selama setahun terakhir ini, dan meskipun dia memiliki pengalaman untuk menyelesaikan penampilan yang bagus, kehadiran Nacho akan meningkatkan peluang Madrid untuk menjaga clean sheet.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: