Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mahfud MD Ucapkan Selamat untuk Partai Besutan Amien Rais: Semoga Jadi Darah Segar Demokrasi

        Mahfud MD Ucapkan Selamat untuk Partai Besutan Amien Rais: Semoga Jadi Darah Segar Demokrasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengucapkan selamat atas didirikannya Partai Ummat oleh Amien Rais. Mahfud berharap partai tersebut bisa menjadi darah segar bagi perkembangan demokrasi di Indonesia.

        "Mengucapkan selamat atas didirikannya Partai Ummat. Semoga bisa menjadi darah segar bagi perkembangan demokrasi di Indonesia," ujarnya seperti dilihat dalam akun Twitternya @mohmahfudmd, Sabtu (1/5/2021).

        Mahfud menuturkan kehadiran Partai Ummat memberikan dampak positif bagi perkembangan demokrasi. Terlebih, kata dia, kehadiran partai politik amat diperlukan untuk menegakkan demokrasi konstitusional.

        Baca Juga: Lah Kok Anak Buah Mas AHY Kecewa KKB Dilabeli Teroris? Sampai Ngatain Pak Mahfud..

        "Kita perlu parpol-parpol yang sehat untuk menegakkan negara demokrasi-konstitusional," jelas mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

        Sebelumnya, Partai Ummat telah resmi dideklarasikan. Ketua Umum partai tersebut dijabat oleh Ridho Rahmadi yang merupakan menantu Amien Rais. Amien sendiri menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

        Di jajaran Majelis Syuro, Amien didampingi dua Wakil Ketua yakni MS Kaban dan Thalib Aljufri. Sedangkan Ustaz Ansufri Idrus Sambo menjadi Sekretaris Majelis Syuro.

        Dalam deklarasi Partai Ummat, nampak terlihat sejumlah tokoh yang masuk di dalamnya, antara lain Buni Yani, Neno Warisman, Mustofa Nahrawardaya, dan masih banyak lagi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajria Anindya Utami

        Bagikan Artikel: