Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kembangkan Bisnis, Supermarket Setiabudhi Perluas Lahan di Summarecon Bandung

        Kembangkan Bisnis, Supermarket Setiabudhi Perluas Lahan di Summarecon Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Kerja sama antara Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana), anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., dengan Setiabudhi Supermarket sebagai supermarket ternama di Kota Bandung terus berlanjut. 

        Hal ini diwujudkan dengan penambahan luas lahan pembangunan Supermarket Setiabudhi di kawasan Summarecon Bandung. Perluasan lahan pembangunan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB oleh kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket.

        Baca Juga: Kembali Ruko Komersial Summarecon Serpong Jadi Incaran Para Konsumen Properti

        Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menjelaskan dalam PPJB kali ini, Supermarket Setiabudhi menambah luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan Supermarket Setiabudhi Summarecon Bandung seluas 7.000 meter persegi. Penambahan luas lahan ini dilakukan Setiabudhi Supermarket karena yakin akan pasar yang potensial di kawasan Summarecon Bandung dan tentunya wilayah Bandung Timur. Baca Juga: Tangkap Peluang, Summarecon Serpong Luncurkan Ruko Aristoteles

        Supermarket penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 tersebut akan menerapkan konsep modern dan natural dalam pengembangannya. Area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center direncanakan hadir di supermarket bertema futuristic lifestyle living market ini. Sebagai supermarket yang menjadi tujuan belanja para ekspatriat, Supermarket Setiabudhi Summarecon Bandung juga menghadirkan komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri. Produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

        "Kehadiran Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus mengembangkan kawasan berskala kota," katanya kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

        Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

        “Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari Setiabudhi Supermarket untuk memperluas lahan pembangunannya sehingga menjadi 7.000 meter persegi di Summarecon Bandung. Perluasan lahan ini tentunya akan semakin menambah bagus dan lengkap Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung yang akan segera hadir di kawasan kami,” jelasnya.

        Adapun pemilik Setiabudhi Supermarket, Atjen Tanuwidjaja menambahkan perluasan lahan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung adalah karena pihaknya melihat potensi bisnis di wilayah Bandung timur yang sangat tinggi. Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung diharapkan bisa menambah fasilitas pelayanan menjadi semakin prima untuk seluruh pengunjung.

        “Kami melihat wilayah Bandung timur berkembang sangat pesat baik dari segi pembangunan infrastruktur, transportasi, fasilitas publik, dan ekonomi. Hal ini akan memunculkan potensi market yang sangat besar. Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Summarecon Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya

        Atjen mengatakan, suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain asri dan aneka ragam barang serta kebutuhan lokal dan impor juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung.

        "Perluasan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung akan tetap mempertahankan pelayanan berkualitas dengan moto 'we are proud to serve you'. Terlebih lagi supermarket ini akan dilengkapi teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan demi kemudahan pelanggan," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: