Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Blender dan Setrika Cosmos Ini Dirancang Penuhi Kebutuhan di Masa Pandemi dan Hari Raya

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Cosmos, merek perlengkapan elektronik terkemuka meluncurkan dua produk unggulan, yakni Blender Cosmos Beta Series, dan Setrika Cosmos Stainless Stell.

        Dua produk tersebut merupakan inovasi PT Star Cosmos yang berdiri sejak 45 tahun ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir, dan momentum di hari raya idul fitri. 

        Pada masa pandemi saat ini, penting sekali memerhatikan pola hidup sehat. Hal itu diperlukan untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah penularan virus Corona.

        Pola hidup sehat yang biasanya dilakukan adalah istirahat cukup, rutin berolahraga serta mengonsumsi makanan dan minuman bergizi yang diolah sendiri. Namun sayangnya tidak semua orang punya waktu yang cukup untuk melakukan itu. 

        Untuk mendukung penerapan pola makan sehat, Cosmos menghadirkan Blender “BETA” (BEsar dan TAngguh) yang praktis untuk digunakan. Blender “BETA” berkapasitas 2 liter, cukup untuk memenuhi asupan nutrisi seluruh anggota keluarga. 

        Keunggulan produk ini, memiliki pisau stainless steel dan mesin yang powerfull mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus.

        Dilengkapi dengan thermostat (mesin akan berhenti saat panas berlebih), safetylock system (pengaman agar mesin tidak menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai) dan anti-slip (pencegah produk bergerser) untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan produk. 

        Ketangguhan Blender “BETA” selain untuk melumat es batu, juga dapat digunakan untuk melumat buah, sayuran, bumbu dapur yang lunak maupun yang keras (seperti biji pala, kayu manis, biji kopi), dan sebagainya dalam hitungan kurang dari satu menit. Blender “BETA” dilengkapi dengan dry mill (untuk melumat bumbu kering) dan wet mill (untuk melumat bumbu basah) yang mudah dibersihkan.

        Blender “BETA” tersedia dalam beberapa pilihan; Goblet Plastik dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 P / CB-282 P), Goblet Anti Pecah dengan tambahan 2 mill (tipe CB-282 AP), Goblet Kaca dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 G / CB-282 G). 

        Sementara, di momen hari raya, yang identik dengan nuansa hangat kekeluargaan. Silaturahmi sudah menjadi tradisi meskipun harus menjalani physical distancing untuk menekan angka penularan virus Corona, sehingga kegiatan silaturahmi hanya bisa kita lakukan secara virtual salah satunya lewat video call.

        Untuk membantumu mempersiapkan penampilan terbaikmu, Cosmos hadirkan Setrika Stainless Steel CIS-438 yang dapat membuat bajumu lebih cepat rapi.

        Setrika Cosmos CIS-438 bertapak stainless steel yang luas dan dilengkapi dengan fitur jetspray yang dapat menyemprotkan pewangi pakaian pada baju.

        Jadi tidak perlu repot-repot untuk menggunakan botol penyemprot lagi. Cukup dengan membuka tutup jetspray dan mengisi wadahnya dengan pewangi pakaian, setrikamu sudah siap digunakan. 

        Setrika Cosmos CIS-438 memiliki swivel cord yang membuat pergerakan tangan saat menyetrika bisa lebih fleksible, kabel lentur dan panjang yang berukuran 1,8 meter sehingga kamu bisa bergerak bebas dengan puas saat menyetrika.

        Setrika Cosmos CIS-438 juga sudah dilengkapi dengan thermostat atau pengatur suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga suhu panas sehingga setrikamu bekerja secara optimal. 

        Setrika Cosmos Stainless Steel tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna yang menarik. Diantaranya ada: tipe CIS-318 F1, yaitu setrika dengan model klasik berwarna elegance grey. Tipe CIS-418 dengan model trendy berwarna shocking orange. Tipe CIS-428 dengan model yang cantik berwarna soft pink.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: