OctaFX perusahaan broker terkemuka di Indonesia punya cara unik untuk lebih dekat dengan para kliennya. Pada bulan Ramadhan lalu, perusahaan menggelar Ramadhan Spesial menjadi program memasak mempersiapkan hidangan Ramadhan.
Dalam kegiatan tersebut OctaFX mengundang pakar trading Daryl Yahya dan rekan lamanya, instruktur kuliner ternama Yuda Bustara, untuk berkolaborasi dalam momen spesial ini.
Daryl adalah trader profesional, coach, dan mentor dengan pengalaman tahunan.
Yuda adalah chef dan stylist makanan berbakat yang memperdalam keahliannya di Asia dan Australia sebelum kembali ke Jakarta untuk lanjut mengajar, memasak, dan mempromosikan gaya hidup sehat.
Duo ini mempersiapkan bumbu untuk masakan khas Indonesia yang wajib ada pada saat Lebaran.
Yuda Bustara mengangkat pamor makanan sederhana ini menjadi semakin menarik dengan bahan rahasia agar memiliki cita rasa tersendiri.
Yang menarik, cita rasa suatu masakan tergantung dari gaya yang memasak. Ada istilah “beda tangan, beda hasil.” Ternyata, ini berlaku juga di trading. Semua trader punya gaya berbeda. Ada yang suka mengambil high risk, ada yang low risk.
Strategi yang diambil pun pasti berbeda dengan hasil yang berbeda pula. Itulah mengapa dalam trading, ilmu sangat penting,” jelas Daryl.
Program tersebut tayang perdana secara live di YouTube pada 12 Mei dan kini dapat dinikmati di Channel YouTube OctaX Forex Broker. Ini bukanlah kali pertama OctaFX memproduksi sebuah program. Perusahaan ini gemar bereksperiman dengan berbagai format untuk menghadirkan konten yang bermanfaat dan interaktif untuk kliennya.
Pada September 2020, OctaFX merilis 'Learn to trade with the stars’—sebuah serial dimana selebritas Indonesia, yaitu Aura Kasih, Indra Herlambang, Andhika Pratama, dan Nadia Mulya, mempelajari ilmu-ilmu dasar trading Forex dengan brand ambassador OctaFX, Daryl Yahya.
Daryl juga memiliki sebuah YouTube channel dengan konten edukatif seputar trading, termasuk wawancaranya dengan trader lain yang sukses.
Melalui kegiatan tersebut, OctaFX berkomitmen mengedukasi kliennya terkait ilmu trading dengan mudah dan menghibur. Perusahaan ini beraspirasi untuk menghasilkan lebih banyak acara seperti 'Ramadan Special' di masa yang akan datang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: