Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        China Gak Ada Matinya, Ini Empat Perusahaan Besar yang Mondar-mandir di Lapangan Piala Eropa

        China Gak Ada Matinya, Ini Empat Perusahaan Besar yang Mondar-mandir di Lapangan Piala Eropa Kredit Foto: Sindonews
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Empat perusahaan asal China menjadi sponsor resmi beberapa tim nasional dan penyelenggaraan Piala Eropa 2020. Hisense, Alipay, Vivo, dan TikTok menjadi sponsor tim nasional dan penyelenggara Piala Eropa bersama beberapa perusahaan asal negara lain, seperti FedEx, Booking.com, Volkswagen, Coca-Cola, dan Qatar Airways.

        Perusahaan elektronik Hisense dan Kedutaan Besar Inggris di Beijing mengundang 400 penggemar sepak bola untuk menonton bareng pada Minggu (13/6) malam.

        "Tahun ini dan tahun depan merupakan tahun besar penyelenggaraan beberapa ajang olahraga karena ada Piala Eropa, Olimpiade, dan Piala Dunia. Ini waktu yang sangat tepat bagi brand kami untuk unjuk kebolehan," demikian pernyataan Hisense dikutip media resmi China, Senin.

        Platform berbagi video pendek TikTok juga telah meraih popularitas yang tinggi di sejumlah negara.  Pengamat industri global menilai TitTok sebagai salah satu produk China yang paling sukses mendunia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: