Sebagai perusahaan teknologi lokal, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash. Peluncuran fitur lengkap kredit digital JULO ini diusung melalui campaign bertema Hidupkan Hidupmu, yang mendukung masyarakat Indonesia untuk bangkit kembali menata hidup bersama JULO Kredit Digital.
CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menjelaskan, dalam mendukung stabilitas finansial, JULO yang menerima izin fintech peer-to-peer lending permanen dari OJK sejak Mei 2020 berkomitmen untuk melayani akses kredit bagi jutaan konsumen di seluruh Indonesia. Dengan peluncuran fitur JULO terbaru, para pengguna dapat menggunakan limit kredit digital - sampai Rp15 juta - untuk berbagai layanan meliputi tarik dan kirim dana, beli pulsa dan data, bayar tagihan listrik PLN, top-up dompet digital, bayar e-commerce, bayar QRIS, bayar tagihan BPJS sampai kartu prabayar. Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan bulanan sehingga meringankan beban pengeluaran pengguna. Dengan tingkat bunga rendah dari 0,1% per hari, para pengguna dapat mengatur keuangan dengan lebih praktis dan produktif.
“Transformasi produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang serba digital dan memudahkan untuk berbagai transaksi. Dengan ini, JULO ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital. Hal ini tentunya juga didasari oleh tingginya antusiasme masyarakat - yang tersebar di seluruh 34 provinsi Indonesia - dengan adanya kenaikan pencairan pinjaman sebesar 100% dari tahun 2020,” ujar Adrianus Hitijahubessy di Jakarta, Rabu (22/9)
Menurut data yang dimiliki JULO, Saat ini, 70% penggunaan kredit digital JULO dialokasikan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan. Sebagai langkah ke depannya, JULO akan terus konsisten untuk memperkenalkan layanan kredit digital JULO dengan edukasi finansial agar masyarakat dapat memanfaatkan fitur terbaru JULO Kredit Digital dengan efektif dan efisien. Dengan demikian, pada akhirnya diharapkan agar masyarakat dapat lebih mudah untuk bangkit menata hidup dan memenuhi kehidupan secara lebih maksimal.
Lebih jauh, melalui kampanye ‘Hidupkan Hidupmu’, JULO
mengajak masyarakat untuk menjadi lebih berdaya (empowered) dan mampu menata hidup untuk mencapai kehidupan yang lebih berisi dan berarti. JULO mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam semangat empowerment melalui media sosial.
Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, “Partisipasi masyarakat menunjukkan bahwa di tengah banyaknya kabar kurang baik di sekitar kita, masih banyak hal-hal positif yang patut diapresiasi. Lewat kegiatan ini, JULO ingin memberikan apresiasi dan semangat kepada kita yang tidak kalah dengan keadaan, mau bertahan dan kembali sekali lagi merangkai kehidupan.”
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi