Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Warkopi Tidak Meminta Izin ke Warkop DKI, Indro: Nggak Ada Satu Katapun Minta Izin

        Warkopi Tidak Meminta Izin ke Warkop DKI, Indro: Nggak Ada Satu Katapun Minta Izin Kredit Foto: Instagram/Indro Warkop
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pihak Warkopi, grup yang mirip dengan Warkop DKI mengklaim telah meminta izin kepada grup legendaris Dono, Kasino, Indro soal kehadiran mereka di panggung hiburan Tanah Air. Tapi pernyataan ini dibantah keras Indro Warkop.

        Indro Warkop membeberkan komunikasi dengan pihak Warkopi. Ia mengatakan, anaknya pernah mendapat email dari salah satu personel Warkopi yang mirip dengannya.

        Baca Juga: Terkait Polemik Wakropi, Dirjen KI Siap Jembatani Pertemuan dengan Warkop DKI

        "Menghubungi anak gue lewat DM. Habis itu diarahkan ke manajemen karena itu wilayah manajemen-manjemen," kata Indro Warkop di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (30/9/2021).

        Kala itu pembahasannya sudah menyinggung mengenai adanya Warkop DKI KW. Namun oleh manajemen, dilarang karena brand Warkop DKI sudah didaftarkan ke HAKI (Hak atas Kekayaan Intelektual).

        "Sudah dibilang jangan, dan yang berhak bukan Om Indro tapi lembaga Warkop. Di kasih kontaknya, dihubungin 10 September. (komunikasi awal) itu kejadiannya Agustus dia kirim September," imbuh Indro.

        Indro Warkop menegaskan, "Tidak ada satupun minta izin, hanya minta tanggapan mengenai tiga orang itu (Warkopi) dan minta bertemu."

        Pihak Warkop DKI bertanya, apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu nantinya. Pertanyaan tersebut, baru mendapat tanggapan dari pihak Warkopi 10 hari kemudian.

        "Setelah sudah mulai ribut nih, dijawab lagi. Tetap seperti itu. Intinya, nggak ada satu katapun minta izin. Tidak ada satu kata pun, gue bisa buktiin dari email mereka,"terang bintang film Maju Kena Mundur Kena.

        Kalau urusan ingin bertemu dengannya, Indro Warkop mengatakan pihak Warkopi bisa menghubungi nomor manajemen. Toh informasi itu tersedia di bio Instagramnya.

        Baca Juga: Usai Mendapat Banyak Kritikan, Alfin Warkopi Down, Keluarga Ikut Dihujat

        "Kalau gue, gue tongkrongin depan rumah" kata Deddy Corbuzier.

        "Nah, bohong banget kalau lu nggak bisa bertemu gue kan," sahut Indro Warkop.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Adrial Akbar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: