UBS Gold Luncurkan Axel Vinesse, Karya Inovasi Perhiasan Emas
PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) terus berinovasi melahirkan karya untuk misi mempercantik Indonesia dan dunia, UBS Gold kini ingin menempatkan diri sebagai referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia, dengan perhiasan emas yang sesuai dengan karakter pribadi masing-masing. Hal ini diwujudkan langsung melalui peluncuran sebuah brand yang menarik perhatian, Axel Vinesse by UBS Gold.
Michael Yahya, E-Commerce Director UBS Gold menjelaskan, Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan yang Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi.
Lanjutnya, tentu saja kemampuan sang artisan merancang koleksi ini didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, hollow technology dan laser cut. Kedua metode ini dihadirkan demi memberikan kesan mewah, menawan namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.
“Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” ungkap Michael.
Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga Axel Vinesse by UBS Gold memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kenyamanan merupakan top priority.
Pada saat peluncuranya Axel Vinesse by UBS Gold melepas 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk yang mengusung konsep Bold, Edgy dan Urban. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.
Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.
Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya. "Dunia gaya hidup terus berevolusi. Tampil fashionable sudah menjadi kebutuhan primer kaum muda masa kini. Biar nggak nampak out-of date dan polos-polos aja, kita mesti mengikuti perkembangan dunia fashion dan perhiasan emas terkini,” tutur Catur Limas, Chief Marketing Officer UBS Gold.
Melalui Axel Vinesse by UBS Gold, UBS Gold berharap dapat membantu kaum muda untuk menunjukkan jati diri sesungguhnya melalui fashion statement yang mereka pilih sendiri," tambahnya.
Sementara itu Eddy Susanto, CEO UBS Gold
menilai keberadaan Axel Vinesse by UBS Gold menekankan manfaat perhiasaan sebagai alat investasi untuk masa depan yang menguntungkan. "Sudah tidak diragukan lagi kalau ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membeli dan menyimpan perhiasan emas. Selain dapat dipakai sebagai bentuk fashion statement, nilai investasi yang dimiliki oleh perhiasan emas akan selalu tinggi, tahan inflasi dan perhiasan emas cenderung sekaligus, bisa dipakai untuk bergaya.”
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: