Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lengkapi Kebutuhan Sanitasi dengan Biotech, Ramah Lingkungan Lho

        Lengkapi Kebutuhan Sanitasi dengan Biotech, Ramah Lingkungan Lho Kredit Foto: Toto
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kamar mandi sudah menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan tiap orang dan wajib tersedia di setiap tempat, meski di fasilitas umum atau ruang publik.

        Karena itu, perkembangan teknologi juga membuat inovasi baru terhadap kamar mandi yakni berupa toilet portable, yang dapat digunakan hanya sementara waktu di lokasi-lokasi tertentu.

        Banyak produsen yang memproduksi toilet dan tempat penampungan limbah dengan kualitas terbaik, tahan lama, modern dan aman seperti dari Biotech. Baca Juga: Praktis dan Fleksibel, Intip di Sini Keunggulan Pakai Toilet Portable

        Dirangkum berbagai sumber, Kamis (21/10/2021), selain fasilitas kamar mandi yang nyaman, tentu harus juga dilengkapi sistem pembuangan limbah berkualitas baik agar proses pengolahan hingga pembuangan tidak menganggu lingkungan sekitar.

        Baca Juga: Anda Suka Minum Susu Kedelai? Lanjutkan! Ini Manfaat Kesehatannya Bagi Tubuh

        Baik di rumah, kantor, rumah sakit harus mempunyai tempat pembuangan limbah yang sesuai dengan jenis limbah dan kapasitas harian yang dibuangnya. Pemilihan tempat pembuangan limbah merupakan hal terpenting.

        Septic tank dengan proses pengolahan limbah yang benar adalah tidak mengeluarkan bau, kebocoran, tidak sering terjadi mampet. Karena dapat berpotensi menyebabkan celaka akibat penumpukan gas limbah yang tidak terurai dengan sempurna.

        Mengapa harus Biotech?

        Biotech sebagai produsen toilet portable dan tempat penampungan limbah berpengalaman tetap konsisten dalam menciptakan produk-produknya yang berkualitas dan ramah bagi lingkungan. Biotech hadir sebagai solusi Anda dalam urusan sanitasi.

        • Ramah Lingkungan

        Septic tank Biotech dijamin ramah lingkungan, sebab produk ini tidak akan mengeluarkan bau menyengat, tidak rentan mengalami kebocoran yang dapat mencemari lingkungan sekitar.

        Baca Juga: Tak Mau Cuma Jual Makanan dan Minuman, Kini OT Group Garap Pasar Toiletries

        • Kualitas Terbaik

        Biotech hanya menggunakan bahan material terbaik seperti fiberglass yang kokoh, kuat sehingga dapat bertahan lama. Produk mereka tidak akan mudah terjadi kebocoran seperti septic tank konvensional lainnya.

        • Proses Penyaringan Baik

        Proses penyaringannya yang baik membuatnya tidak akan mengeluarkan bau tidak sedap. Air yang dihasilkan tetap bersih serta tidak akan mencemari lingkungan.

        • Tidak Mencemari Tanah dan Lingkungan

        Septic tank konvensional yang mengalami proses penyaringan dan menampung tidak baik seringkali mencemari lingkungan dengan air limbahnya yang meresap ke tanah, keluar hingga ke jalan raya atau sering mampet.

        Dengan teknologi modern, Biotech yang mengedepankan kesehatan masyarakat mencegah semua hal itu terjadi di lingkungan Anda.

        • Pemasangan Mudah

        Seperti pada umumnya pemasangan septic tank harus dengan semen, namun berbeda dengan septic tank milik Biotech ini. Pemasangannya cepat, mudah tanpa perlu menggunakan semen.

        Pemasangannya hanya perlu menanamkannya ke dalam tanah, menyambungkannya dengan pipa-pipa lalu menutupnya.

        • Harga dan Kualitas Sepadan

        Ada harga ada kualitas. Septic tank Biotech menggunakan teknologi modern yang ramah lingkungan untuk pembuangan limbah kamar mandi Anda, harga yang ditawarkan dijamin sepadan dengan kualitas yang mereka berikan.

        • Perawatan Mudah

        Septic tank konvensional yang mudah penuh membuatnya butuh perawatan melalui jasa sedot WC. Hal ini berbeda dengan produk Biotech.

        Perawatan yang dapat dilakukan agar tetap awet cukup mudah, Anda hanya perlu menyiramkan desinfektan beserta obat khusus melalui WC.

        Teknologi kian berkembang dan semakin mendukung dalam menjaga kesehatan baik toilet portable atau septic tank Bio yang pasti dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sanitasi Anda.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: