Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Xapads Media Tunjuk Country Head untuk Indonesia

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Xapads Media, platform Adtech terprogram terkemuka asal India yang baru-baru ini hadir di Indonesia, menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Dalam perannya, Edo akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis Xapads Media di Indonesia.

        Kehadirannya juga akan semakin memperkuat tim Indonesia, kemitraan, dan inovasi di sektor periklanan digital di Indonesia serta kawasan Asia Tenggara.

        Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha dalam siaran media Senin (25/10/2021) mengatakan, Edo adalah orang yang berorientasi pada hasil dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pertumbuhan organisasi karena ia memiliki wawasan yang fantastis mengenai lanskap iklan digital di Indonesia yang dinamis.

        Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia, serta membawa visi perusahaan ke depan. 

        Baca Juga: Sistem Akuntansi Perusahaan Bisnis Online, Berikut Penjelasan Manfaatnya

        Sebelum bergabung dengan Xapads Media, Edo menjabat sebagai Country Director untuk Appnext & Pokkt dan memimpin perusahaan menjadi pemimpin pasar pada sektor teknologi iklan di Indonesia.

        Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, ia telah bekerja dengan banyak perusahaan periklanan dan teknologi iklan multinasional di Indonesia, serta mendapat banyak peluang untuk bekerja dengan brand global terkemuka bersama dengan semua mitra, termasuk OEMs, Publisher, dan MMPs.

        Selain itu, CEO Xapads Media, Nitin Gupta mengatakan saya sangat senang mengumumkan bergabungnya Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Menurutnya, dengan kerjasama tersebut, akan menjadi bagian dari kami selama fase ekspansi Xapads di Asia Tenggara, karena dengan pengalamannya selama satu dekade di bidang pemasaran digital.

        Xapads sudah berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Halodoc, PizzaHut, Payfazz, Pintu, Moxa, TunaiKu, Mitsubishi, Zipmex, IQ Option dan banyak lagi.

        Terjalinnya kolaborasi bersama berbagai perusahaan terkemuka tersebut karena kunggulan Xapads dalam menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, jangkauan global, kesesuaian RTB, dan pertukaran iklan terprogram untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi di pasar global, memberi mereka jangkauan dan kinerja yang lebih baik.

        Country Head Xapads Media untuk Indonesia, Edo Fernando mengatakan saya berterima kasih kepada Xapads Media atas kepercayaan yang diberikan pada kempetensi yang saya miliki. Dengan solusi periklanan berbasis teknologi canggih yang dimiliki, saya yakin kami dapat membangun Xapads di antara perusahaan teknologi iklan teratas di negara ini.

        "Saya berharap dapat bekerja dan berkontribusi untuk pertumbuhan Xapads Media di Indonesia," kata Edo.

        Menurutnya, Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 550 juta pengguna secara global dengan lebih dari 50 juta pengguna unik di Indonesia per bulan yang dapat menjadi game-changer dalam membantu perusahaan memberikan hasil terbaik bagi mitra mereka.

        Dengan minat yang besar di sektor-sektor e-commerce, makanan & minuman, ekspedisi, medis & kesehatan, fintech, hiburan dan lainnya, Xapads Media menargetkan mampu mencatatkan pertumbuhan senilai US $12 juta dalam satu tahun ke depan di Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: