Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Asnawi Mangkualam dan Kawan-Kawan Siap Berikan Kemenangan

        Asnawi Mangkualam dan Kawan-Kawan Siap Berikan Kemenangan Kredit Foto: PSSI
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Timnas U-23 Indonesia akan melakoni dua laga penentu melawan Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pada 26 dan 29 Oktober 2021.

        Kapten Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam Bahar menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak gentar menghadapi Australia. Garuda Muda saat ini sudah mempersiapkan diri dengan matang selama di Tajikistan.

        "Kami pemain sudah siap untuk melakoni laga melawan Australia. Disini kami juga sudah melakoni dua uji coba melawan Tajikistan dan Nepal, itu menjadi tambahan modal kami. Lawan Australia kami ingin memberikan hasil terbaik," kata Asnawi.

        Pemain asal klub Ansan Greeners tersebut menambahkan bahwa ia sudah beradaptasi dengan cuaca dingin di Tajikistan dan lapangan sintetis. "Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana meredam Australia. Mereka tim kuat, namun kami harus optimistis dan yakin," imbuhnya.

        Baca Juga: Kontra Australia, Skuad Garuda Muda Siap Tempur

        Bila sukses melewati Australia, Indonesia akan tampil di Piala AFC U-23 tahun 2022 mendatang di Uzbekistan. Sebelum laga melawan Australia, timnas U-23 mendapat modal positif seusai menang dua kali pada laga uji coba melawan Tajikistan (2-1) dan Nepal (2-0).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Bagikan Artikel: