Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kolaborasi Nbrs Fashion X La Perle Bangkitkan Semangat Ekonomi Kreatif Indonesia

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dalam kondisi yang terbilang masih belum pulih dari krisis akibat pandemi covid-19 setitik cahaya terang sudah terlihat dengan munculnya event nasional di JCC (Indonesia Sharia Economic Festival ISEF 25-30 Oktober 2021).

        Event besar tahunan Bank Indonesia ini mengusung tema Magnifying Halal Industries Through Food And Fashion Market For Economic Recovery, menghadirkan ; Konfrensi Nasional, Seminar, Konfrensi, Forum Internasional, Ekshibisi Offline di Jakarta Convention Centre dengan standar protokol kesehatan ketat.

        Kali ini Nbrs fashion ikut andil, designernya Temmi Wahyuni berkolaborasi dengan designer nasional ternama dalam modest fashion yakni Irna Mutiara, mengusung tema Collabs For Blessing diharapkan bisa menjadi booster khususnya di sub sektor Fashion, ekonomi kreatif Indonesia.

        Nibras fashion dan Irna La Perle berkomitmen memajukan busana muslim Indonesia sebagai salah satu dari bagian ekonomi kreatrif nasional, dengan jalan berkolaborasi lewat karya-karya yang indah namun bisa menjangkau masyarakat secara luas. 

        Dengan melahirkan sebuah brand yang bernama NBRS X LA PERLE, selain mengusung manfaat Nbrs fashion x La perle mengusung bahan baku lokal yang sangat ramah lingkungan. Nbrs hadir dalam dua fashion show yakni tanggal 28 dan 29 Oktober 2021.

        Hal ini menunjukkan keseriusan sektor modest fashion untuk terus bertumbuh dan bertumbuh dan salah satunya brand Nbrs yang saat ini berkolaborasi serta bersinergi tentunya untuk mendukung penuh pemerintah dalam hal ini Kemenfarekrap dalam berbagai programnya.

        "Koleksi perdana Nbrs x La perle dipersiapkan untuk bisa dinikmati para pencinta busana muslim, tidak hanya di Indonesia namun di sebuah negara yang masyarakatnya memiliki kesamaan dalam hal berpakaian muslim, yaitu negara Turki dan beberapa negara yang sedang dibidik marketnya", ujar CEO nbrs group yang menjadi naungan nbrs fashion Rikrik Riesmawan.

        Indonesia akan menjadi kiblat busana muslim dunia, dan kita harus menjadi bagian dari itu serta memberikan peran terbaik dalam membangkitkan kembali ekonomi kreatif Tanah air khususnya sub sektor fashion yang setiap tahun semakin meningkat pertumbuhannya.

        Di tempat yang sama Ikhsan Syaban, Manager Marketing Nbrs group menyampaikan bahwa kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk saling menguatkan serta saling memajukan satu sama lain dalam rangka menyongsong Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia.

        Selain ide-ide kreatif yang tertuang di dalam model-model yang di release, inovasi sangat penting dan tentunya kolaborasi sangat sekali dibutuhkan untuk meraih tujuan bersama menjadikan setiap produk ekonomi kreatif sub sektor fashion khususnya fashion muslim tidak hanya besar di tanah air tetapi besar juga di dunia internasional.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: