Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kualitas dan Inovasi, Kunci JBL Bertahan selama 75 Tahun

        Kualitas dan Inovasi, Kunci JBL Bertahan selama 75 Tahun Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Harman International, perusahaan yang berfokus pada produk konektivitas dan teknologi untuk otomotif, konsumen, dan korporasi, merayakan ulang tahun ke-75 JBL, anak perusahaannya yang bergerak di bidang audio.

        VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific Harman Grace Koh, mengatakan Inovasi JBL terletak pada fokus kecermatan akan hal-hal detail. Saat merancang produk baru, JBL menggarap secara mandiri mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi, hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

        “Desain inovatif dan warisan audio JBL merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu," kata Grace.

        “Pengalaman konsumen selalu menjadi prioritas JBL. Seiring berjalannya waktu, JBL terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan dan berharga bagi pendengar di manapun,” sambungnya.

        Selama 75 tahun terakhir, JBL telah memainkan berbagai peran unik dalam sejarah musik, memposisikan merek di sentral acara historis dan momentum kritikal seperti Woodstock, Grateful Dead Wall of Sound, dan Tomorrowland.

        Warisan JBL dimulai pada 1946 oleh pendirinya, James B. Lansing. Ia adalah seorang sosok insinyur berawal dari inspirasi inovasi yang bermula dari keberanian untuk beraspirasi besar.

        JBL secara konsisten berkontribusi pada masa evolusi reproduksi audio dalam berbagai kebutuhan untuk profesional, rumah, otomotif, aplikasi multimedia, dan teknologi terhubung.

        Saat ini, pengeras suara JBL digunakan di lebih dari separuh bioskop dunia, stadion olahraga, dan tempat musik, dengan lebih dari 100 juta pengeras suara portabel yang terjual secara global. Perusahaan mengklaim JBL adalah pemimpin audio portabel serta merk headphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

        Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia, mengatakan perubahan gaya hidup masyarakat yang telah terbiasa beraktivitas dari rumah merupakan salah satu pendorong.

        JBL, dengan rangkaian teknologi audio spektakuler, terus senantiasa hadir mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap momen penting dalam hidup, baik itu dalam mencari inspirasi, mendorong semangat, hingga menikmati kesuksesan sederhana sehari-hari.

        "Ini karena manifestasi nyata dari komitmen JBL untuk terus memecahkan misteri teknologi mutakhir berikutnya sehingga menjadi terobosan dalam pengalaman audio menyeluruh dan tak tertandingi," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: