Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MR. DIY Indonesia: Lebih Dekat, Serba Ada

        MR. DIY Indonesia: Lebih Dekat, Serba Ada Kredit Foto: MR. DIY
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        MR. DIY Indonesia resmi hadirkan toko ke-300 di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan sebagai wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

        Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja, dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’.

        MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ yang berlaku di setiap toko, artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara. Hingga kini, MR.DIY masih menjadi satu-satunya ritel perlengkapan rumah tangga dengan konsep ‘Always Low Prices’ dengan produk beragam bagi setiap keluarga ataupun konsumen individu.

        Baca Juga: Membaca Bisa Membangkitkan Kekuatan Bagi Generasi Milenial

        Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, “Sejak awal hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga. Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia. Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.”

        Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal II 2021, MR.DIY turut bertumbuh pesat bersama dengan perbaikan ekonomi dan kondisi negara ini. Temuan MR.DIY Indonesia, di tengah situasi pandemi ini terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja berikut dengan prosedur kesehatan yang diterapkan.

        Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia turut menyampaikan, “Kami ingin menjadikan MR.DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh.”

        MR.DIY memastikan kenyamanan berbelanja dapat dirasakan langsung oleh konsumen ketika mengunjungi toko. Para staf MR.DIY telah mendapat pelatihan untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menjadi konsultan andal dalam membantu mereka menemukan produk pilihan yang tepat. Untuk meningkatkan kepercayaan diri konsumen dalam berbelanja, MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian produk.

        Bicara mengenai kelengkapan produk, MR.DIY sangat serius untuk menghadirkan produk perlengkapan rumah tangga secara lengkap untuk setiap anggota keluarga maupun individu dengan mengikuti perkembangan zaman dan tren sehingga produk-produk yang dihadirkan adalah produk yang relevan dengan masa kini.

        MR.DIY memiliki 18.000 produk SKU yang terbagi ke dalam 10 kategori utama, yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

        “Berdasarkan data, kategori produk yang kami tawarkan merupakan produk yang relevan bagi kehidupan konsumen sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat fun maupun pendukung produktivitas konsumen,” tambah Sanny.

        Baca Juga: Luhut Disebut-sebut Main Bisnis PCR, Ruhut Sitompul Ketawa Termehek-mehek

        Indy Barends, konsumen loyal sekaligus Brand Ambassador MR.DIY Indonesia berbagi cerita pengalaman belanjanya, “Berbelanja perlengkapan rumah tangga di MR.DIY mewakili kriteria toko pilihan kami sekeluarga. Pertama, dari sisi harga yang lebih hemat. Ini penting sekali karena dengan berhemat tentunya dana bisa dialokasikan untuk keperluan lain. Kedua, serba ada, serba lengkap. Satu toko untuk berbagai keperluan, sehingga memudahkan kita untuk berbelanja berbagai kebutuhan yang berbeda-beda untuk setiap anggota keluarga. Ketiga, tentunya karena tokonya banyak ada dimana-mana. Jadi untuk berbagai kebutuhan, tidak perlu khawatir karena toko MR.DIY tersebar dan bahkan semakin lebih dekat dengan area residential. Saya senang sekali karena semuanya serba praktis, hemat, dan efisien, dimana semuanya bisa terpenuhi di setiap toko MR.DIY.”

        MR.DIY yang kini hadir ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ untuk konsumen, memastikan setiap toko yang beroperasi untuk selalu mematuhi standar prosedur kesehatan yang berlaku dan menerapkannya baik secara internal untuk para staff maupun konsumen sehingga tercipta pengalaman belanja yang semakin nyaman.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: