Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Telah Berpengalaman Puluhan Tahun, SEKAI Terus Berinovasi Mengikuti Perkembangan Jaman

        Telah Berpengalaman Puluhan Tahun, SEKAI Terus Berinovasi Mengikuti Perkembangan Jaman Kredit Foto: Sekai
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Tripacific Electrindo untuk terus berkembang dan berinovasi di tengah pandemi Covid-19. Dikenal melalui brand SEKAI yang menyediakan peralatan elektronik rumah tangga berkualitas, kini PT Tripacific Electrindo telah beradaptasi dengan perkembangan teknologi dengan menyediakan kemudahan layanan melalui ragam platform e-commerce.

        Melalui merek SEKAI, kini telah berinovasi dengan menghadirkan ragam produk elektronik yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia, seperti SEKAI High Performance Fan, SEKAI Beauty, SEKAI Gas Stove, SEKAI Oven Listrik, SEKAI Exhaust Fan, SEKAI Houshold Fan, SEKAI Industry Fan, juga SEKAI Kitchen Appliances bahkan yang terbaru adalah Rice Cooker SEKAI CMW 315 dan 520.

        Baca Juga: Brand Ingin Mulai Masuk ke Ranah E-Commerce? Mending Simak Dulu Solusi Satu Ini...

        Kevin mulyawan General Manager Sekaihome, menyampaikan bahwa semua produk SEKAI sudah memenuhi Standard Nasional Indonesia atau SNI sehingga aman untuk digunakan.

        Ia juga mengatakan bahwa dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia elektronik, kini SEKAI ikut meramaikan pasar dengan inovasi kategori produk-produk baru yang mengikuti jaman.

        "Dengan terus mengutamakan kualitas produk, juga service terbaik dengan harga yang terjangkau bagi setiap pelanggannya." ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/11/2021).

        Lebih jauh Kevin Mulyawan menjelaskan, SEKAI juga terus hadir di tengah masyarakat dengan turut hadir dalam berbagai media sosial platform yang dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan pelanggannya, SEKAI bisa diikuti di website www.sekaihome.co.id, instagram @sekaihome_id dan tiktok di @sekaihome_id .

        SEKAI juga dilengkapi dengan service centeĀ  tersebar di seluruh nusantara sebagai wujud nyata dari komitmennya dalam memberikan servis terbaik untuk semua konsumen, retail dan distributor.

        Lebih dari itu, SEKAI juga menghadirkan ragam program yang menarik khusus untuk masyarakat Indonesia, seperti program Gebyar Hadiah Sekai untuk periode 01 Oktober s/d 31 Desember 2021. Gebyar Hadiah Sekai ini adalah program sosial media, di mana masyarakat hanya cukup upload foto produk Sekai di Sosial media dan berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik dengan total hadiah sebesar Rp500 juta.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: