Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi!

        Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi! Kredit Foto: Instagram Denny Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pegiat media sosial Denny Siregar ikut melontarkan pernyataan yang menyentil Habib Bahar bin Smith yang mengeluarkan ancaman untuk menghabisi ulama yang dianggap mengkhianati Eks pentolan FPI Rizieq Shihab.

        Menurut Denny, pernyataan tersebut hanya bikin gaduh saja. Pasalnya, selama dia dan Rizieq Shihab dijebloskan ke penjara, kondisi lingkungan di Jakarta dan daerah lain sangat kondusif.

        Karena itu, dirinya pun mengusulkan agar menjaga suasana kondusif, baiknya Habib Bahar sebaiknya kembali dijebloskan ke penjara.

        Baca Juga: Bikin Malu! Habib Bahar Bikin Malu... Kelakuannya Bisa Melukai Hati Nabi Muhammad

        “Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam. Kandangkan lagi,” cetusnya dalam akun Twitternya, Sabtu (27/11/2021).

        Sebab, sambung Denny, Habib Bahar memang layak kembali dijebloskan ke bui, sebab pernyataan yang ia lontarkan dalam ceramah perdana pasca keluar penjara itu merupakan ancaman serius yang dapat memancing keributan.

        “Orang seperti Bahar bin Smith itu harus ditangkap. Ancamannya dengan kata ‘habisi’ itu berpotensi menciptakan kekerasan,” tegas Denny.

        Sebelumnya, Habib Bahar terang-terangan mengaku bakal menghabisi orang-orang yang mengkhianati Rizieq Shihab. Hal ini disampaikannya dalam sebuah video ceramah yang saat ini tersebar luas di dunia maya.

        “Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar dikutip Kamis (25/11/2021).

        Sementara itu, Kuasa hukum Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar ikut menjelaskan perihal ceramah viral Habib Bahar bis Smith.

        Ia menilai pernyataan tersebut ditunjukkan kepada orang-orang yang memang ada di dalam lingkaran Rizieq Shihab.

        “Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kiai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu,” kata Aziz kepada waratawan Sabtu (27/11/2021).

        Lebih lanjut, ia mengatakan jika Habib kesal lantaran para pemuka agama tersebut tidak banyak yang mau mengawal kasus dirinya.

        “Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jemaah kita sendiri, HBS menegur para pencinta-pencinta HRS," tegasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: