Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tutup 2021, Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye #Neoliuner

        Tutup 2021, Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye #Neoliuner Kredit Foto: Imamatul Silfia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meluncurkan kampanye #Neoliuner menjelang penutupan tahun 2021. Melalui kampanye yang mengusung tema New Bank New Rules ini, BNC berupaya menjangkau masyarakat dengan menyediakan layanan dan produk perbankan yang fleksibel dan menguntungkan.

        "Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan," kata VP-Head of Marketing BNC Maritsen Darvita dalam acara peluncuran kampanye #Neoliuner yang digelar secara virtual, Kamis (2/12/2021).

        Baca Juga: Bank Neo Commerce Bidik Dana Rp2,5 Triliun, Akulaku Siap Pasang Badan di Rights Issue

        Bersamaan dengan kampanye ini, BNC juga memperkenalkan berbagai fitur tambahan dalam aplikasi neobank, seperti produk tabungan Neo Wow, produk deposito Neo Wow, serta sejumlah fitur interaktif seperti Neo Jurnal, phone-transfer, games, dan ruang obrolan.

        Produk Neo Wow merupakan prodok tabungan dengan bunga yang tinggi tanpa ada masa tunggu pencarian dengan akumulasi bunga sebesar 6% per tahun. Di sisi lain, program deposito Neo Wow memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melakukan setoran dengan nilai minimum Rp200.000 dengan pilihan waktu pencairan mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan.

        "Produk deposito kami start dari 6,5%-8%. Satu tahun itu 8% paling tinggi. Pencairan bunganya bisa dilanjutkan untuk disimpan atau mau diambil," ujar Maritsen.

        Kemudian, produk Neo Jurnal berperan dalam membantu nasabah mengatur regular saving account secara fleksibel. Misalnya, alokasi dana untuk memulai bisnis, membeli barang impian, maupun keperluan lainnya.

        "Kami membuat produk-produk yang memudahkan. Ini membuat kami bisa mencapai 12 juta  [pengguna] dalam waktu kurang dari satu tahun," tambahnya.

        Maritsen mengungkapkan, ke depannya BNC akan terus berupaya mengembangkan produknya dengan menyasar kelompok milenial dan generasi Z. "Kami menargetkan milenial dan gen Z, itu sekitar 50% dari 270 juta penduduk Indonesia. Produk-produk kami juga bisa menjawab kebutuhan mereka, seperti milenial itu nggak suka ribet, jadi kami beri kemudahan," paparnya.

        Ia juga membocorkan rencana program BNC yang akan diluncurkan mendatang. "Pastinya kami terus melakukan pengembangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami akan launching QRIS di tahun depan," ungkap Maritsen.

        Dalam kesempatan tersebut, Maritsen juga menyatakan BNC akan menjamin keamanan data nasabah. Salah satu upayanya dilakukan dengan terus mengembangkan kemampuan teknologi miliknya.

        "Itu bentuk komitmen kami untuk terus membuat bank kami ini aman," jelasnya.

        Selain itu, Maritsen juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan turut menjaga keamanan data pribadi masing-masing.

        "Sedari awal, kami membangun BNC dengan nilai-nilai untuk memberikan keuntungan maksimal untuk nasabah. Kampanye #Neoliuner ini makin mengukuhkan kultur perusahaan yang kredibel, luwes, dan nyaman dengan semangat utama Banking, Above and Beyond," tutup Maritsen.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: