Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Produk Terbaru Earbuds JBL Tawarkan Pengalaman Wujudkan Resolusi Tahun Baru

        Produk Terbaru Earbuds JBL Tawarkan Pengalaman Wujudkan Resolusi Tahun Baru Kredit Foto: JBL
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menghadapi tahun baru sering kali digunakan seseorang untuk menetapkan keinginan yang ingin dicapai atau resolusi.

        Keinginan terkadang tidak terlalu muluk-muluk atau sesuatu yang besar, namun bisa juga bisa dilakukan dengan merubah kebiasaan atau pola hidup.

        Untuk mewujudkannya pun diperlukan dorongan atau motivasi ataupun sedikit bantuan teknologi yang terus berkembang.

        Sambut tahun 2022, Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia, HARMAN International, menghadirkan rangkaian seri dan varian earbuds yang cocok untuk berbagai resolusi 2022.

        Melalui JBL, brand terkemuka untuk perangkat audio ini telah membuktikan diri kepada masyarakat dengan terus setia mendampingi keseharian mulai dari pra-pandemi hingga masa new normal saat ini.

        Tidak hanya itu saja, bahkan pada Q4 ini JBL pun meluncurkan 6 produk TWS unggul untuk segala suasana.

        Earbuds merupakan kategori produk earphone, yaitu aksesoris audio berteknologi mutakhir untuk indera pendengaran.

        Produk earbuds JBL diberi nama True Wireless - sebuah wujud nyata dari komitmen berbasis solusi dari para expert JBL dalam mengedepankan teknologi yang secara khusus dedikasikan untuk terus mendorong batasan personal audio system bagi kenikmatan pengalaman yang lebih optimal.

        “Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk TWS ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan metropolitan. Oleh karena itu, rangkaian produk terbaru TWS pun sangat tepat jika dijadikan sebagai hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk keluarga serta sahabat di tahun baru ini,” tambah Kazuo, dalam siaran media, Senin (13/12/2021).

        Adapun TOP 5 resolusi yang paling banyak dibuat oleh masyarakat Indonesia antara lain; 

        Berolahraga lebih giat dan rutin, baik bagi yang telah rutin berolahraga ataupun belum memulai sama sekali, aktivitas melatih fisik selalu menjadi prioritas utama bagi masyarakat karena ragam manfaat baik bagi tubuh. Itulah sebabnya, JBL Reflect Mini NC, dengan daya 21 jam, cocok untuk penggemar olahraga, misalnya, yoga, lari, atau barre.

        Dengan teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap aware akan lingkungan sekitar. Selain itu, earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip teingan dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan sehingga tidak longgar di daun telinga walaupun beraktivitas seagresif apa pun.

        Meniti karir lebih gemilang, naik kelas’ secara ekonomi dan finansial tentu menjadi impian semua orang dari latar belakang apapun. Oleh karena itu, peningkatan kesejahteraan selalu tentu ada di TOP 3 wishlist atau resolusi tahun baru masyarakat.

        Dalam situasi new normal dengan gaya kerja hybrid, tuntutan pekerjaan pun menjadi semakin menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan segala situasi yang berkembang secara mahir.

        Rekomendasi JBL adalah JBL Endurance Peak 2 yang baru saja diluncurkan. Salah satu kreasi terbaik di kelasnya, JBL Endurance Peak 2 berkinerja unggul untuk mendukung kelincahan berkarya pengguna. Keunggulan lain adalah earbuds ini dapat mampu beralih berbagai macam fungsi, mulai dari mendengarkan musik, menjawab panggilan, berkomunikasi, hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun.

        Untuk pribadi dinamis, fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, sehingga setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

        Belajar hobi baru, tahun 2020 dipenuhi dengan banyak hobi baru seperti bercocok tanam, berlari, dan bersepeda.

        Tahun 2022 juga sama. Hobi adalah salah satu cara otak untuk menjaga ketajaman dan ketahanan kognitif sehingga tidak cepat dull. Hobi atau kesenangan pribadi bermanfaat untuk memperbaiki mood, memberikan purpose, serta menjaga kesehatan mental.

        Tidak semua hobi baru itu mudah untuk digeluti, dan kadang-kadang perlu komitmen untuk dipelajari, oleh karena itu, JBL merekomendasikan JBL Wave 200TWS, yaitu sepasang earbud nirkabel sejati dengan desain sederhana.

        Didukung dengan JBL Deep Bass Sound dan berdaya selama 20 jam, JBL Wave 200TWS berbentuk ergonomis dan bekerja secara independen sehingga pengguna pun dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan.

        Manfaatkan segala kemudahan dan kenyamanan dari produk mutakhir ini untuk memulai hobi baru di tahun baru.

        Membangun kembali tali silaturahmi dengan kawan lama, karena tidak dapat bertemu selama 20+ bulan, maka tahun 2022 adalah waktu tepat untuk kembali membangun jembatan komunikasi dan membina tali silaturahmi dengan bertemu secara aman.

        Jika ingin memberikan hadiah sebagai tanda mata, maka segera klik situs resmi JBL dan beli JBL Tune 225TWS yang adalah produk lini Tune yang best-seller dan terfavorit masyarakat di seluruh dunia.

        Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

        Tune 225TWS hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange. Satu hal yang pasti, apapun pilihan warnanya, fungsi earbuds tetap mengagumkan pengguna.

        Pergi berlibur ke destinasi impian, sudah 20+ bulan tidak kemana-mana? Semoga tahun 2022 dapat menjadi tahun jalan-jalan dengan aman dan nyaman sambil tetap disiplin protokol kesehatan. Jika sudah beli tiket dan booking hotel, maka saatnya mencari teman hiburan selama perjalanan.

        Menemani beragam resolusi tersebut, JBL Live Pro+ TWS - earbud trendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari.

        Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

        Dengan kemampuan daya hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel dan pengisian daya nirkabel super cepat, JBL Live Pro+ TWS selalu siap untuk menghidupkan hari siapapun dengan lebih banyak musik dan lebih sedikit noise. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang meningkatkan gaya pribadi masyarakat Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: