Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cara Mendapatkan Kulit wajah Kenyal, Bersih dan Lembab ala Skincare Celebre

        Cara Mendapatkan Kulit wajah Kenyal, Bersih dan Lembab ala Skincare Celebre Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kulit cantik dimulai dari perawatan yang baik dan benar. Dan perawatan yang baik dan benar harus dilakukan sejak masa remaja.

        Celebre, brand Skincare baru asal Bandung, ingin memastikan perawatan yang baik dan benar tersebut didapatkan oleh seluruh remaja dan dewasa muda Indonesia.

        Rere Uno, Founder Celebre menegaskan hal tersebut dalam rilis medianya hari ini, 14/12, di Bandung. “Ada puluhan kalau bukan ratusan brand Skincare di Indonesia. Semuanya menawarkan perawatan yang baik dan benar. Kalau begitu apa bedanya dengan Celebre? Saya jelaskan dua yang utama,” kata Rere.

        Perbedaan pertama, jelas Rere, ada di riset yang intensif untuk memahami kekhususan nature dan pola nurture kulit remaja- dewasa-muda Indonesia.

        Tujuannya agar setiap produk Celebre bisa mempertahankan kelebihan sekaligus menyempurnakan nature dan nurture tersebut. Semua kategori produk Celebre diproduksi berdasarkan hasil riset intensif.

        Perbedaan kedua, Rere menambahkan, Celebre adalah produk yang diharapkan bebas efek samping dalam jangka panjang. Banyak produk skincare yang komposisi bahannya diklaim aman namun sesungguhnya punya resiko laten jangka panjang.

        Konsumen harus jeli dan punya pengetahuan yang cukup akan komposisi sebuah skincare kalau mau terhindar dari resiko laten tersebut akan tetapi kenyataannya, jumlah konsumen yang demikian hanya sedikit. Jadi jangan heran kalau produk skincare berbahaya sekalipun masih bisa laku di pasaran.

        “Celebre, saya garansi bebas resiko. Bahkan semua produk Celebre berpotensi menjaga sel kulit tetap muda dan sehat sepanjang usia. Pemakaian produk Celebre sesuai anjuran bisa membuat kulit wajah senantiasa kenyal, bersih dan lembab,” tegas Rere.

        Empat produk Celebre saat ini telah hadir di pasar, yakni tiga produk Brightening Series yang diluncurkan saat soft launching Celebre pada bulan Agustus 2021 lalu dan satu produk yang baru diluncurkan pada bulan December ini, yakni Gentle Hydrating Bubble Wash.

        Tiga produk Brightening Series yang dimaksud adalah Brightening Daily Tint Sun Screen, Brigthening Night Cream dan Brightening Exfoliating Toner.

        Seperti terlihat dari namanya, ketiga produk ini menawarkan perlindungan dan perawatan harian bagi kulit wajah, sementara produk yang baru diluncurkan, Gentle Hydrating Bubble Wash, diperuntukkan sebagai pembasuh wajah.

        “Produk terbaru kami, Gentle Hydrating Bubble Wash adalah pembasuh wajah yang sangat istimewa. Produk ini dibuat dengan menerapkan teknologi mikroenkapsulasi yang menghasilkan butiran warna-warni penuh vitamin. Setiap butir penuh kandungan vitamin ini akan langsung menyatu dengan air pada saat diaplikasikan,” kata Rere.

        Lebih jauh, formula produk ini diklaim Rere tidak akan membuat kulit pemakai menjadi kering. Beberapa bahan utama dalam formula, seperti Centella Asiatica, Vitamin A, C, dan E adalah bahan-bahan yang berfungsi sebagai anti inflamasi, mencegah penuaan dini, dan dapat meningkatkan produksi kolagen.

        “Teksturnya sangat ringan, busanya sangat-sangat lembut. Singkatnya, saya bisa katakan kalau produk ini akan langsung memberi perbedaan sejak pemakaian pertama. Pemakaian konsisten sesuai aturan akan meningkatkan kekenyalan, kecerahan dan kelembapan kulit sehingga kulit akan terasa lebih kenyol dan tampak semakin glowing dari waktu ke waktu. Dan ini bukan hanya kata saya saja. Ini juga sesuai dengan respon yang disampaikan oleh semua pengguna Celebre,” pungkas Rere.

        Keamanan formula keempat produk Celebre yang telah hadir di pasar saat ini telah melewati uji klinis BPOM dan dinyatakan aman, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.

        Informasi lebih banyak mengenai keamanan dan keunggulan produk Celebre bisa didapatkan melalui akun instagram @celebre_beauty sementara pembelian produk bisa dilakukan di Shoppe Celebre official.

        Celebre juga membuka kesempatan kerjasama keagenan bagi siapapun yang berminat. Ada banyak insentif dan keuntungan khusus jika Anda bergabung menjadi agen Celebre dan informasi lebih lanjut mengenai hal ini juga dapat ditanyakan melalui DM akun instagram Celebre di atas.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Bagikan Artikel: