Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mau Dilaporkan Balik, Pelapor Gibran-Kaesang ke KPK Bingung: Lah?

        Mau Dilaporkan Balik, Pelapor Gibran-Kaesang ke KPK Bingung: Lah? Kredit Foto: Instagram/kaesangp
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Dosen UNJ Ubedilah Badrun menanggapi soal ancaman Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang hendak melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya. Melansir Suara.com, Ubedilah justru merasa bingung dengan ancaman tersebut.

        Dirinya bingung tentang isi laporan yang akan diberikan JoMan kepada polisi. Ubedilah mengaku, dirinya tak mengetahui apa yang hendak dilaporkan oleh mereka.

        Baca Juga: Loyalis Jokowi Mau Laporin Balik Ubedilah Badrun, Tidak Disangka! Ini Reaksi Gibran Rakabuming

        "Isi laporan dia apa? Tentang apa? Pakai data apa? Laporannya apa? Kan saya harus lihat apa yang dilaporkan dulu," kata Ubedilah, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (14/1/2022).

        Ubedilah mengatakan, ia tak ingin berkomentar mengenai laporan JoMan. Sebab, dia mengaku tak mengetahui apa yang akan dilaporkan mereka. Terlebih, Ubedilah justru penasaran dengan isi laporan tersebut.

        "Iya coba dibaca deh, itu yang dia laporkan apa? Supaya saya komentar juga nggak ke mana-mana, akan saya jawab kalau dia sudah jelas nanti laporannya apa, isinya apa baru saya komentar," tandasnya.

        Sebelumnya, Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer akan melaporkan balik Dosen UNJ Ubedilah Badrun ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut merupakan buntut panjang akibat laporan Ubedilah ke KPK.

        Ubedilah dianggap menyebarkan fitnah terhadap Gibran dan Kaesang terkait laporannya ke KPK. Menurut JoMan, hal tersebut pantas untuk dilaporkan balik.

        Tak hanya itu, Ubedilah juga dianggap mencari sensasi dan panjat sosial alias pansos.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: