Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Menyilik Strategi Sneakon Rebut Pasar Alas Kaki Kota Bandung

        Menyilik Strategi Sneakon Rebut Pasar Alas Kaki Kota Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Sektor fashion merupakan bagian dari industri kreatif yang tidak pernah sepi peminat. Setiap tahun, para pelaku terus menciptakan inovasi-inovasi kreatif meramaikan pasar lokal termasuk di wilayah Jabar. Salah satu produk fesyen asal Kota Bandung yang turut meramaikan industri ini adalah Sneakon (Sneakers-Slip-On).

        Founder sekaligus owner Sneakon Muhamad Adi Mulya Pranata menjelaskan dalam kondisi pandemik saat ini, Sneakon terus melakukan beberapa strategi jitu untuk menjangkau pasar digital. Salah satunya, dengan menguatkan pemasangan secara online melalui laman daring Sneakon

        Baca Juga: Kemenparekraf Dukung 10 Brand Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2022

        "Salah satu strategi yang dilakukan di era digital saat ini adalah mengoptimalkan pemasaran secara online dengan fokus pengembangan official website," kata Adi kepada wartawan di Bandung, Senin (21/2/2022)

        Menurutnya, perkembangan fesyen di Indonesia tergolong cepat dan respon masyarakat terhadap brand lokal pun sangat baik. Selain itu, cukup banyak brand fashion alas kaki bermunculan yang menandakan semakin banyak yang tertarik terhadap industri alas kaki.

        "Tahun 2022 Sneakon sudah mempersiapkan untuk berkolaborasi dengan beberapa pihak dan juga pemegang lisensi dari berbagai brand," kata dia.

        Salah satu produk perusahaan yang berdiri sejak 2016 yang membawa karya seni ciamik untuk para penggemar sepatu dan sandal ini yakni dengan mengandalkan
        fitur 2-in-1, yaitu satu produk tapi memiliki dua gaya. Misalkan, jenis Sneakon Classic Series yang bisa digunakan dengan menggunakan tali dan tanpa tali.

        Baca Juga: Optimis Pasar Properti Makin Menggeliat, Intiland Targetkan Marketing Sales Rp2,4 T

        Adi menambahkan selain Sneakon Classic Series, ada juga Sneakon Fitz Sandals yang tampilannya memiliki backstrap atau slipon pada sandals.

        "Produk ini tidak hanya menampilkan kenyamanan untuk pengguna, melainkan ada balutan street wear yang melekat kental,"pungkasnya (RAHMAT BANDUNG)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: