Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimis Pasar Properti Makin Menggeliat, Intiland Targetkan Marketing Sales Rp2,4 T

Optimis Pasar Properti Makin Menggeliat, Intiland Targetkan Marketing Sales Rp2,4 T Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) berharap tren positif yang terjadi di pasar properti sepanjang tahun 2021, akan semakin membaik di tahun ini. 

Tahun 2022 diharapkan sebagai momentum pemulihan bagi pasar properti nasional sekaligus meningkatnya daya serap pasar. 

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengatakan bahwa perseroan cukup optimistik kinerja penjualan tahun ini dapat lebih meningkat dibandingkan tahun lalu. 

Baca Juga: Produk Perumahan Diserbu Pembeli, Marketing Sales Intiland Melesat Hingga 75% di 2021

Perseroan tahun ini menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp2,4 triliun atau meningkat sekitar 47 persen dari pencapaian tahun lalu. 

Untuk mencapai target tersebut, Perseroan masih akan mengandalkan hasil penjualan dari beberapa pengembangan proyek baru yang akan diluncurkan tahun ini maupun dari pengembangan baru di proyek-proyek berjalan. 

“Tahun ini kami rencananya meluncurkan sejumlah proyek baru, seperti perumahan maupun komersial. Proyek-proyek baru ini sudah masuk dalam pipeline pengembangan dan menunggu momentum terbaik untuk peluncuran di tahun ini,” kata Archied, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (24/1/2022). 

Baca Juga: Ekonomi Bergerak, Pengembang Yakin Industri Properti Bangkit di 2022

Beberapa pengembangan baru yang akan diluncurkan tahun ini antara lain sebuah proyek perumahan di Jakarta Utara, pengembangan tiga klaster baru di Surabaya dan Jakarta, serta properti komersial di Tangerang. 

Perseroan berharap pasar properti nasional dapat tumbuh stabil sepanjang tahun ini. Manajemen perseroan menyiapkan sejumlah strategi kunci untuk meningkatkan kinerja penjualan dan memberikan kemudahan pembelian kepada para konsumen, seperti program promo terpadu yang akan diselenggaran tahun ini. 

Perseroan percaya tingkat kebutuhan produk-produk properti hunian masih bisa diandalkan dan akan terus meningkat. Untuk produk perumahan, portofolio proyek Perseroan antara lain perumahan Serenia Hills, Talaga Bestari, DUO, Magnolia Residence, Pinang Residences, dan South Grove yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang, serta perumahan Graha Famili, Graha Natura, dan Amesta di Surabaya. 

Sementara untuk memenuhi produk hunian bertingkat, Perseroan mengandalkan penjualan dari beberapa proyek di Jakarta seperti apartemen Fifty Seven Promenade, 1Park Avenue, SQ Res, Regatta dan Aeropolis. Sedangkan di wilayah Surabaya, Perseroan memasarkan Graha Golf, The Rosebay, dan Praxis, Tierra, dan Sumatra36.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan