Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Buka Hunian di Jaksel, Mitsubishi Corporation (PT DDI) dan Sinar Mas Land Luncurkan KIZO Residence

        Buka Hunian di Jaksel, Mitsubishi Corporation (PT DDI) dan Sinar Mas Land Luncurkan KIZO Residence Kredit Foto: Imamatul Silfia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Duti Diamond Development, perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaan PT Diamond Development Indonesia (PT DDI, atau selanjutnya disebut Mitsubishi Corporation) dan Sinar Mas Land, melalui PT Duta Pertiwi Tbk, mengembangkan proyek prestisius KIZO Residence di kawasan Jakarta Selatan.

        KIZO Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial. Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian Jepang dan terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Stasiun MRT Haji Nawi.

        Baca Juga: Masuk Metaverse, DDI Gandeng WIR Group dan Pakuan Buat Terobosan Baru di Dunia Properti Indonesia

        “KIZO Residence memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena berada di lokasi yang strategis, tepat di depan Stasiun MRT. Keunggulan ini tidak selalu bisa dimiliki oleh proyek lainnya," kata Kenji Ono, President Director of PT Diamond Development Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

        Dia menambahkan, KIZO Residence juga menghadirkan suasana Tokyo yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro, yaitu Japanese Spa, bagi para penghuni.

        Proyek ini diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo, mulai dari tahap perencanaan hingga konstruksi, serta berkolaborasi dari Sinar Mas Land yang berpengalaman dalam bidang properti di Indonesia.

        "Dari segi konstruksi, rencana pembangunan Kizo Residence akan melibatkan mitra kontraktor kami dari  Jepang yang saat ini telah menandatangani Letter of Intent untuk proyek ini,” ungkap Kenji Ono.

        Baca Juga: Walau Pandemi Covid-19, Topping Off Apartemen The Parc SouthCity Tepat Waktu!

        Hongky J. Nantung, CEO Commercial National Sinar Mas Land, menyatakan total nilai proyek KIZO Residence mencapai lebih dari Rp1,2 triliun.

        "Total nilai proyek KIZO Residence sebesar + Rp1,2 triliun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama KIZO Residence yang sangat luas," ungkapnya.

        KIZO Residence hadir dengan berbagai tipe di antaranya studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan kisaran luas mulai dari 27,5 m2 hingga 109 m2. Interior grand lobby apartemen serta 20 fasilitas unggulan di dalam apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang yang juga merupakan desainer interior dari Plaza Senayan dan Fairmont Jakarta.

        Baca Juga: PaninBank dan Sinar Mas Land Jalin Kerja Sama Pembiayaan KPA Apartemen Southgate

        Keduapuluh fasilitas unggulan tersebut di antaranya Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, ofuro, fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym, dan sky jogging track.

        Adapun penawaran harga untuk hunian ini dibuka dari Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 jutaan. Bagi para konsumen yang berminat dapat melakukan NUP senilai Rp5 juta per unit (fully refundable).

        Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang hunian ini, konsumen dapat mengunjungi how unit di Marketing Gallery KIZO Residence setiap Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB atau mengakses laman resmi KIZO Residence melalui www.kizo.co.id.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: