Kemenkeu dengan Kampanye #Uangkita Berhasil Memperoleh Dua Bronze di Wow Brand Festive Day 2022
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus dari acara The 7th Wow Brand Festive Day 2022. Pertama, gelar bronze pada kategori Above the Line yang bertema "#Uang Kita Ministry of Finance Festival MOFEST & Komunita".
Penghargaan yang kedua, gelar bronze diperoleh pada kategori Digital Marketing dengan tema "#Uang Kita Kemenkeu Terpercaya".
Baca Juga: Sri Mulyani: Pembiayaan Infrastruktur Jadi Prioritas
Acara yang diselenggarakan pada hari Rabu (23/3/2022) merupakan acara rutin tahunan Markplus Inc sejak 2017. Tujuan diadakannya acara ini adalah bentuk apresiasi kepada brand yang memiliki strategi dan eksekusi dalam bidang kampanye guna mencapai hasil dari masing-masing lembaga ditinjau dari bidang marketing.
Pasalnya, meski dalam pandemi Covid-19 seperti saat ini, diharapkan brand tetap harus menunjukan kreativitas dan inovatif yang dapat meningkatkan brand advocacy.
Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani: ETM Perlu Didesain Lebih dan Terjangkau
Event yang bertajuk "Branding in the Endemic Year" dibagi dalam tiga kategori, yaitu Above the Line, Below the Line, PR Campaign, dan Digital Campaign. Kemudian terkait dengan pemeringkatan event ini tidak ada pembagian kategori pemerintah, BUMN dan swasta. Sepenuhnya bersifat objektif dengan menilai aspek performance dalam campaign masing-masing lembaga.
Apresiasi ini akan menjadi quality check bagi tim kehumasan Kementerian Keuangan agar senantiasa meningkatkan kapasitas dan kolaborasi, sehingga mampu menghadirkan program yang impactful serta mampu merangkul seluruh kalangan masyarakat.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Martyasari Rizky
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: