Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gagal Bawa Nigeria ke Piala Dunia 2022, Augustine Eguavoen Mundur

        Gagal Bawa Nigeria ke Piala Dunia 2022, Augustine Eguavoen Mundur Kredit Foto: Africa Top Sports
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Augustine Eguavoen mengundurkan diri dari pelatih kepala Timnas Nigeria usai gagal gagal membawa Victor Osimhen dan kawan-kawan ke Piala Dunia 2022.

        Nigeria harus tersingkir karena aturan gol tandang menyusul hasil imbang 1-1 dengan Ghana di Abuja pada leg kedua play-off. Eguavoen ditunjuk sebagai pelatih sementara tim pada Desember lalu menyusul pemecatan pelatih lama Gernot Rohr.

        "Menyusul kegagalan Super Eagles Nigeria lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, mantan Penasihat Teknis, Augustine Eguavoen telah mengundurkan diri dari posisi itu dengan segera" kata Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF).

        Mantan pemain timnas Nigeria itu diperkirakan akan kembali ke posisinya sebagai Direktur Teknik NFF. Selain Eguavoen, Carlos Queiroz juga mengundurkan dari jabatannya sebagai pelatih timnas Mesir.

        Queiroz langsung memutuskan lengser usai Mesir dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah adu penalti 1-3 lawan tuan rumah Senegal, dalam laga leg kedua play-off putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika  yang dihelat di Dakar, Senegal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: