Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Siap-Siap! GTA Trilogy Akan Segera Hadir di Android

        Siap-Siap! GTA Trilogy Akan Segera Hadir di Android Kredit Foto: Unsplash/Nasik Lababan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Hampir semua orang pasti kenal dengan yang namanya game GTA, terlebih game ini punya banyak seri judul. Mulai dari Grand Theft Auto, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas sampai yang versi terbaru adalah Grand Theft Auto V.

        Karena kepopuleran seri game GTA, akhirnya rockstar membuat seri trilogy dari game ini yang bernama Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition. 

        Game ini rilis pertama kali di tanggal 11 November 2021, untuk beberapa platform seperti Windows, Xbox, Playstation hingga Nintendo Switch.

        Baca Juga: KUY Token Siap Dominasi Pasar Kripto Melalui Industri Game

        Nah, ada kabar gembira nih buat para pengguna android karena rockstar hendak menghadirkan game ini di ponsel genggam.

        Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Digital Entertainment Bagi Para Gamers & Community di Wilayah Sumatera

        Di kutip dari namatin.com, Senin (4/4/2022), game GTA Trilogy akan hadir pada antara bulan April hingga Juni mendatang.

        "Selain itu, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan hadir di iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022." kata Rockstar di situs resminya.

        Game GTA Trilogy ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 rilisnya game GTA III. Di versi Trilogy akan ada 3 game GTA utama yang dijadikan satu yaitu Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, and Grand Theft Auto: San Andreas.

        Nantinya game ini akan di remaster ulang, dengan kata lain akan ada upgrade di bagian visual, tekstur dan gameplay secara keseluruhan. Namun tetap tidak menghilangkan tampilan klasik dan esensi game aslinya.

        Sehingga Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition merupakan game yang wajib sekali dimainkan oleh para penggemar GTA. Terutama GTA San Andreas, karena para gamer bisa merasakan serunya main game GTA lawas dengan tampilan baru.

        Terlebih, GTA San Andreas ini terkenal dengan banyaknya jumlah cheat yang bisa digunakan. Salah satu cheat yang paling terkenal adalah cheat GTA PS2 Anti Polisi, yaitu sebuah cheat untuk menghilangkan para polisi.

        Karena di semua game GTA terdapat sebuah sistem yang bernama Wanted Level, yaitu sebuah sistem yang membatasi gerak-gerik pemain di dalam game. Karena itulah banyak yang mencari dan menggunakan cheat ini karena banyak pemain yang ingin bermain dengan bebas di dalam game GTA.

        Sistem ini pun juga akan ada di GTA Trilogy, hanya saja ada satu kekurangan dari game ini, yaitu gamenya terlalu banyak BUG yang sangat mengganggu permainan, sehingga game ini sempat dihapus dari toko.

        Namun, masalah tersebut bisa diatasi dengan melakukan update patch yang disediakan oleh Rockstar. Lalu apakah nanti versi Android dan iOS juga akan mengalami hal yang sama? Kita tunggu saja hingga game ini rilis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: