Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KUY Token Siap Dominasi Pasar Kripto Melalui Industri Game

KUY Token Siap Dominasi Pasar Kripto Melalui Industri Game Kredit Foto: KUY Token
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penggunaan mata uang digital atau Kripto telah menjadi sangat populer dalam beberapa waktu terakhir. Selain menjadi pilihan investasi, penggunaan kripto saat ini telah banyak diadaptasi di berbagai industri, salah satunya industri game.

Melihat peluang tersebut, KUY Token baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan publisher game ternama di Indonesia, yakni LYTO.

Kolaborasi antara keduanya ini ditandai melalui kegiatan penandatanganan kerja sama yang dilakukan di sebuah acara non-fungible event (NFE) di M-Bloc Space, Jakarta pada Selasa, 29 Maret 2022 lalu.

Founder dari KUY Token Edgart Hartono mengatakan, Industri game merupakan salah satu industri yang berkembang pesat saat ini, terutama di Indonesia. Kami pun melihat bahwa industri game merupakan salah satu industri yang cepat sekali mengadopsi teknologi Blockchain dan Kripto.

Game yang menggabungkan penggunaan Blockchain dan Kripto sering disebut juga sebagai game "Play to Earn" atau bermain untuk memberi keuntungan. 

“Kami senang sekali bisa memperkenalkan KUY Token. Kami berharap kehadiran KUY Token dapat memajukan industri Kripto dan memfasilitasi industri lainnya ke dalam ekosistem Kripto," tambah Edgart, dalam siaran media, Rabu (30/3/2022). 

KUY Token adalah Kripto Token yang dibangun menggunakan teknologi Blockchain Indonesia, Vexanium. KUY Token diciptakan untuk memudahkan perusahaan game dan aplikasi di Indonesia untuk mengadaptasi sistem NFT, Blockchain, Metaverse, dan Play to Earn.

Dalam kerja sama tersebut, KUY Token akan memfasilitasi LYTO dalam game DEKARON Online untuk masuk ke dalam ekosistem blockchain melalui Game Token, Wallet, NFT.

Adapun bentuk kerja sama yang dihadirkan adalah pemberian reward kepada pemain game DEKARON Online dalam bentuk token.

Nantinya token tersebut dapat dipakai untuk melakukan pembelian item di dalam game atau ditukarkan dengan KUY token untuk dimasukkan ke dalam dompet kripto.

"KUY Token rencana nya akan diluncurkan pada pertengahan 2022," ujarnya.

Baca Juga: PLN Bali Prediksi Beban Puncak Listrik Nyepi 2024 Capai 919 MW

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: