Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mazda Indonesia Hadirkan Promo Servis untuk Sambut Tren Mudik Lebaran

        Mazda Indonesia Hadirkan Promo Servis untuk Sambut Tren Mudik Lebaran Kredit Foto: Reuters/Brendan McDermid
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mazda Indonesia menggelar program bertajuk "Mazda Lebaran Campaign 2022" dalam rangka menyambut tren arus mudik di kalangan masyarakat pada momen lebaran.

        Hal ini diwujudkan melalui serangkaian promo program servis untuk pelanggan Mazda yang ditawarkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia.

        Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Pasang Surut Mazda Buntuti 4 Raksasa Manufaktur Otomotif Jepang

        "Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, dalam keterangan tertulis, Kamis (7/4/2022).

        Promo digelar terhitung dari 4 April hingga 8 Mei mendatang. Selama program promo, seluruh pelanggan Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia.

        Baca Juga: Soal Wajib Booster, Bandingkan Mudik Nonton MotoGP Mandalika, Said Aqil: Indonesia Pincang!

        Adapun keuntungan yang ditawarkan dalam program "Mazda Lebaran Campaign 2022" mencakup gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, gratis pemberian disinfektan setelah servis dan untuk dibawa pulang oleh pelanggan, dan gratis tambahan 8 item service check.

        Selain itu, ada juga promo diskon jasa 10%, diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40%, dan cashback untuk pembelian aki sebesar Rp200.000.

        Seluruh promo dapat dirasakan oleh pelanggan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

        Di sisi lain, seiring dengan maraknya adopsi digital, Mazda Indonesia memberikan kemudahan jasa servis kepada pelanggan dengan menyediakan layanan di sejumlah e-commerce populer di Indonesia.

        Baca Juga: Fadel Muhammad Dukung Pemerintah Persiapkan Kelancaran Mudik Lebaran

        Dengan begitu, para pelanggan Mazda dapat memperoleh paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

        Sementara untuk layanan offline, Mazda memastikan soal penegakan protokol kesehatan di lingkungan dealer.

        Baca Juga: Penambahan Cuti Bersama hingga 6 Mei, Menko PMK: Jokowi Ingin Covid Tak Naik Seusai Mudik

        "Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, tetapi juga ditambahkan pemberian disinfektan pada kendaraan setelah proses servis," jelas Igor.

        "Bahkan, kunci mobil Mazda milih pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan," tutup dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Imamatul Silfia
        Editor: Ayu Almas

        Bagikan Artikel: