Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sambut Ramadan 2022, BANANAS Luncurkan Layanan 24 Jam!

        Sambut Ramadan 2022, BANANAS Luncurkan Layanan 24 Jam! Kredit Foto: BANANAS
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        BANANAS, startup quick commerce lokal Indonesia, beberapa waktu yang lalu telah resmi meluncur untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang mengedepankan inovasi. BANANAS berfokus menghadirkan layanan yang menghubungkan konsumen dengan masa depan dalam berbelanja groceries (barang kebutuhan sehari-hari).

        BANANAS mengandalkan hub mikro berbasis teknologi yang disebut dark stores dalam menjalankan bisnisnya. Dark stores ditempatkan di berbagai lokasi strategis mendekati area pemukiman yang memungkinkan BANANAS untuk mengantarkan bahan makanan secara instan.

        Baca Juga: Kominfo Fasilitasi 15 Startup yang Lolos SSI, Dari Pengembangan Bisnis hingga Pencarian Pendanaan!

        Dengan fokus utama menghadirkan kenyamanan maksimal untuk para konsumen, BANANAS memanfaatkan momen Ramadan 2022 dengan meluncurkan layanan 24 jam yang dapat dinikmati di 7 (tujuh) outlet BANANAS yang tersebar di Jakarta, yaitu Sudirman, Senayan, Senopati, Kelapa Gading, Sunter, Kuningan, dan Pantai Indah Kapuk.

        "Sejak awal berdiri kami selalu berkomitmen untuk melakukan berbagai bentuk inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Saat ini, pertumbuhan bisnis kami makin cepat dan respons pelanggan kami pun baik," kata Mario Gaw, Founder & CEO BANANAS, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

        Dengan ditambahnya jam buka outlet menjadi 24 jam, tambah Mario, BANANAS yakin di bulan Ramadan ini akan mempermudah pelanggan dalam persiapan berbuka puasa, takjil, dan sahur. Tidak hanya inovasi terkait jam operasional, untuk melengkapi kenyamanan konsumen, BANANAS juga menerapkan kebijakan ALWAYS FRESH, di mana BANANAS berkomitmen untuk memberikan pilihan produk terbaik untuk konsumen.

        Jika konsumen mendapati produk yang mereka terima dirasa kurang segar, konsumen dapat menyampaikan keluhan mereka kepada customer service BANANAS untuk kemudian dilanjutkan proses pengembalian dana sesuai syarat dan ketentuan yang sudah tertera pada aplikasi BANANAS.

        Kristian Sinaulan, Founder & CTO BANANAS, menambahkan, "Dengan dibukanya layanan 24 jam, kami menjalankan algoritme berbasis data yang lebih kompleks untuk dapat mempelajari perilaku pelanggan sepanjang hari dan memprediksi perilaku pembelian berdasarkan preferensi waktu dan produk. Kami juga memastikan pengalaman berbelanja terbaik untuk meningkatkan interaksi dan retensi pelanggan melalui UI/UX yang terus kami perbaiki."

        BANANAS juga hadirkan kurasi produk untuk menyesuaikan dengan berbagai momentum yang ada. Contohnya pada saat Ramadan ini BANANAS telah menghadirkan ragam pilihan produk untuk menjawab berbagai kebutuhan dari konsumen untuk berbuka puasa, pilihan takjil bervariasi, hingga kebutuhan untuk persiapan sahur.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: