Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Perluas Jaringan Bisnis Furniture, Dekoruma Mulai Ekspansi di Kota Surabaya

        Perluas Jaringan Bisnis Furniture, Dekoruma Mulai Ekspansi di Kota Surabaya Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Platform home and living Indonesia, Dekoruma, terus melakukan ekspansi bisnis untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Kali ini perusahaan startup teknologi multinasional yang berpusat di Jakarta mulai membidik kota besar kedua yakni, Surabaya.

        Menurut Co-Founder & CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan kota Surabaya memiliki potensi cukup besar dalam memperluas jaringan bisnisnya. Apa lagi kata Dimas sapaanya, perkembangan bisnis property di Surabaya sudah alami cukup pesat. Untuk itu lanjut Dimas, pihak telah membuka Experience Center di dua titik yakni,  di kawasan Surabaya Barat di HR Muhammad dan di Manyar. Sejak awal tahun, Dekoruma telah menghadirkan 4 Dekoruma Experience Center di beberapa kota di Indonesia, seperti Bandung, Depok dan Bekasi.

        Baca Juga: Jelang Lebaran, Dekoruma Hadirkan Super Promo Ramadan untuk Produk Furnitur & Interior Rumah

        "Dengan perkembangan cukup pesat di sektor property kami, hadir disini, untuk memenuhi kebutuhan furniture bagi pengembang property maupun rumahtangga," terang Dimas di Surabaya, Kamis (14/4/2020) sore kemarin.

        Dimas menyebutkan, keunggulan produk yang ditawarkan pada masyarakat Surabaya dimana produk  Dekoruma telah menjadi teman keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & furnishing sejak tahun 2015 lalu  melalui berbagai pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan harga yang terjangkau, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan baik secara online atau offline.

        "Dekoruma menghadirkan produk dengan signature style, yaitu Japandi (Japanese & Scandinavian), mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Maka dari itu, produk dan desain yang dihadirkan Dekoruma tidak hanya indah, namun juga multi-fungsi dan hemat tempat (space-saving)," kata Dimas.

        Sementara untuk gaya Japandi sendiri kata Dimas, telah memiliki beberapa sub-style seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik dan Japandi Industrial untuk memenuhi berbagai preferensi gaya.

        "Selain produk home & furnishing, kami juga memiliki jasa desain interior dan properti untuk kebutuhan hunian masyarakat," sambung pria ini.

        Kehadiran Dekoruma Experience Center di Surabaya yang bertepatan bulan Ramadhan tahun ini . Dimas menyebutkan, pihaknya telah  menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para konsumen, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian hingga proyek hunian.

        Baca Juga: Dukung Masyarakat Wujudkan Rumah Impian, Dekoruma Hadirkan Kampanye #SatuSudutDulu

        "Promo pembukaan showroom ini di antaranya potongan 100 ribu untuk 100 pengunjung pertama, flash sale hingga 50 persen  dan voucher belanja hingga 300 ratus ribu rupiah bagi yang mendaftar konsultasi untuk jasa proyek interior," pungkas Dimas.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Mochamad Ali Topan
        Editor: Aldi Ginastiar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: